header pta Baru

Secara Virtual, Ketua Pengadilan Agama Pulang Pisau Hadiri Kegiatan Terkait Kunjungan Wakapolri Republik Indonesia

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Posted in Pulang Pisau

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Hits: 322Posted in Pulang Pisau

Secara Virtual, Ketua Pengadilan Agama Pulang Pisau Hadiri Kegiatan Terkait Kunjungan Wakapolri Republik Indonesia

C:\Users\e-Court\Pictures\polri.jpg

Pulang Pisau- Senin 14 Juni 2021 pukul 09.00 WIB bertempat di Posko PPKM Darung Bawan Kabupaten Pulang Pisau, dilaksanakan kunjungan kerja oleh Wakil Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia secara virtual. Kegiatan tersebut berkaitan dengan Pemberlakuan Kegiatan Masyarakat Berbasis Mikro (PPKM Mikro) di wilayah Kalimantan Tengah oleh Komjen Gatot Eddy Pramono.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut yaitu Plt. Bupati Pulang Pisau Pudjirustaty Narang, Ketua DPRD Pulang Pisau H. Ahmad Rifa’I, S.Kom, Kapolres Pulang Pisau AKBP Kurniawan, S.I.K, Kejaksaan Negeri Pulang Pisau Prathomo Suryo S, S.H., M.H., Ketua Pengadilan Negeri Pulang Pisau Dr. Nenny Ekawaty Barus, S.H., M.H.,Ketua Pengadilan Agama Pulang Pisau Erpan, S.H., M.H., Wakapolres Pulang Pisau Wahyu E.P, dan Pabung 1011 KLK, Mayor Inf Subur Harsono.

Wakapolri, Komjen Pol Gatot Eddy Pramono menegaskan bahwa target capaian yang diinginkan oleh Presiden RI yakni 1 juta masyarakat perhari yang dapat divaksinasi pada bulan Juli 2021."Dengan sinergitas yang baik antara Pemerintah Daerah, TNI dan Polri serta Satgas Covid-19, target tersebut diharapkan dapat dilaksanakan. Dengan mentaati protokol kesehatan yang telah ditetapkan Pemerintah, meskipun telah divaksinasi atau telah sembuh dari Covid-19 diikuti dengan tetap mentaati prokes yaitu 5 M, Insyaa Allah kita dapat memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19, ”kata Gatot.

Plt. Bupati Pulang Pisau Pudjirustaty Narang mengatakan: “Pihaknya (Pemerintah Kabupaten Pulang Pisau) mengapresiasi atas kunjungan kerja (kunker) Wakapolri ke Kalimantan Tengah. Semoga dengan ini selalu terjalin sinergitas antara pemerintah, dan TNI-Polri apalagi saat ini kita bersama-sama fokus kepada pencegahan Pandemi Covid-19. Jadi kita apresiasi dukungan dari pihak Kepolisian dan TNI serta pihak terkait lainnya yang telah bekerja keras memutus rantai penyebaran Covid-19, ”tutur beliau.

“C.A.T( Cepat, Aktual, dan Terpercaya), NV/Timred”

 

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media