header pta Baru

Berdiskusi Bersama Dengan Ketua Pengadilan Agama Pulang Pisau

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Posted in Pulang Pisau

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Hits: 350Posted in Pulang Pisau

Berdiskusi Bersama Dengan Ketua Pengadilan Agama Pulang Pisau 


Hari Senin Pada Tanggal 31/05/2021 selaku Ketua Pengadilan Agama Pulang pisau Bapak Erpan SH, MH membuka pemikiran Mahasiswa UIN Antasari Mengenai hal apa saja yang harus di lakukan di Pengadilan Agama Pulang Pisau.

Kemudian beliau memberikan Suntikan stimulus kepada Mahasiswa UIN Antasari untuk senantiasa membantu dalam hal apapun selama itu masih didalam ranah tugas resmiPengadilan Agama Pulang Pisau. Setelah itu beliau memberikan pernak-pernik Motivasi bagi mahasiswa, "Kalian harus menggali potensi diri serta jangan takut untuk selalu memberi bantuan atau ringan tangan dalam memberikan tenaga terbaik untuk ikut andil dalam aktivitas harian di Pengadilan Agama Pulang Pisau, ”kata beliau.

Pada kesempatan itu pula beliau memberikan sedikit wejangan kepada Kami Mahasiswa UIN Antasari yang sedang Pratikum di Pengadilan Agama Pulang Pisau, beliau mengatakan "Kalian ini sudah banyak memakan teori-teori Hukum di perkuliahan, sekarang kalian berkesempatan untuk terjun langsung serta belajar bagaimana menjadi Praktisi Hukum yang baik dan Benar, ”Erpan.

“C.A.T (Cepat, AKtual dan Terpercaya)”, Fathan/Magang/TimRed

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media