header pta Baru

Pengadilan Agama Pulang Pisau Miliki Lemari Penitipan Barang dan Free Charging Bagi Masyarakat Pencari Keadilan

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Posted in Pulang Pisau

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Hits: 421Posted in Pulang Pisau

Pengadilan Agama Pulang Pisau Miliki Lemari Penitipan Barang dan Free Charging Bagi Masyarakat Pencari Keadilan

C:\Users\e-Court\Pictures\loker.jpg

Pengadilan Agama Pulang Pisau terus melakukan pembenahan terhadap fasilitas-fasilitas yang dapat digunakan untuk masyarakat pencari keadilan, salah satunya lemari penitipan barang dan free charging. Hal tersebut merupakan salah satu bentuk nyata dari Pengadilan Agama Pulang Pisau dalam rangka memberikan pelayanan prima kepada masyarakat pencari keadilan. Dimana seperti kita ketahui bersama, Pengadilan Agama Pulang Pisa terus berbenah guna melengkapi kekurangan sarana dan prasarana penunjang kelengkapan kantor yang masih belum maksimal.

Lemari tersebut berguna sebagai penitipan barang oleh masyarakat pencari keadilan misalnya topi, jaket dan lainnya. Selain itu juga ada tempat mengisi baterai handphone yang habis karena sudah tersedia tempat charger secara gratis yang disediakan oleh Pengadilan Agama Pulang Pisau. para pencari keadilan pun tidak perlu khwatir, lemari itu dijaga oleh satpam Pengadilan Agama Pulang Pisau sehingga barang penitipan tersebut karena terjaga keamanannya.

Yondri Harta, S.E. selaku Sekretaris Pengadilan Agama Pulang Pisau mengungkapkan “Saya sangat berterima kasih dan senang sekali dimana seluruh pegawai Pengadilan Agama Pulang Pisau yang tiada henti untuk terus berinovasi karena semua itu atas kerjasama yang ikhlas secara pribadi.  Tujuan adanya lemari tersebut demi tercapainya pelayanan prima Pengadilan Agama Pulang Pisau bagi masyarakat pencari keadilan, ”kata beliau.

“C.A.T( Cepat, Aktual, dan Terpercaya), NV/Timred”

 

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media