header pta Baru

Pengadilan Agama Pulang Pisau Gelar Rapat Persiapan Panitia Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Panitera dan Panitera Pengganti

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Posted in Pulang Pisau

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Hits: 392Posted in Pulang Pisau

Pengadilan Agama Pulang Pisau Gelar Rapat Persiapan Panitia Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Panitera dan Panitera Pengganti 

C:\Users\e-Court\Pictures\anak.jpg

Kamis (03/06/2021), pukul 10.30 WIB bertempat di ruang sidang Pengadilan Agama Pulang Pisau diadakan rapat persiapan pelaksanaan Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Panitera dan Panitera Pengganti Pengadilan Agama Pulang Pisau. Rapat ini dipimpin langsung oleh Ketua Pengadilan Agama Pulang Pisau Erpan, S.H., M.H. dan diikuti oleh Hakim, Pejabat Struktural dan Fungsional, PPNPN serta Mahasiswa Praktikum UIN Antasari Banjarmasin.

Rapat ini dimulai dengan pemberian arahan dari Ketua Pengadilan Agama Pulang Pisau Erpan, S.H., M.H. selaku Pengarah Panitia Pelaksana Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Panitera dan Panitera Pengganti. “Beliau berharap para panitia memberikan pelayanan yang terbaik kepada para tamu dalam acara tersebut, sehingga acara tersebut bisa berjalan dengan khidmat. Berdasarkan hasil rapat, yang dipimpin langsung oleh Ketua Pengadilan Agama Pulang Pisau, maka rencana Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Panitera dan Panitera Pengganti akan dilaksanakan pada Jum’at, 04 Juni 2021 bertempat di gedung wanita/PKK Kabupaten Pulang Pisau, ”tutur beliau.

“Saya berharap panitia bekerja secara maksimal, dan mampu memberikan pelayanan yang maksimal, sehingga para tamu merasa terlayani dengan baik, dan acara ini bisa berjalan dengan lancar dan sukses,” kata Erpan.

“C.A.T( Cepat, Aktual, dan Terpercaya), NV/Timred”

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media