header pta Baru

Karangan Bunga Pengadilan Agama Pulang Pisau Terlihat Berbeda Dalam Pelantikan Panitera Pengganti Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Posted in Pulang Pisau

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Hits: 624Posted in Pulang Pisau

Karangan Bunga Pengadilan Agama Pulang Pisau Terlihat Berbeda Dalam Pelantikan Panitera Pengganti Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

C:\Users\e-Court\Pictures\pta 1.jpg

Pada hari Rabu, 02 Juni 2021 dimana hari itu adalah hari bersejarah bagi H. Muhammad Sidik, S.H. atas Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan sebagai Panitera Pengganti Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya. 

C:\Users\e-Court\Pictures\pelantikan.jpg

Tampak berbeda dari yang lainnya bahwa sebuah karangan bunga yang biasanya terbuat dari banner, namun pada kesempatan kali ini Keluarga Besar Pengadilan Agama Pulang Pisau memberikan sebuah bunga lengkap dengan pot yang terdapat ukiran sederhana untuk ucapan selamat kepada Panitera Pengganti Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya yang sudah dilantik dengan tampilan yang berbeda dalam rangka menuju go green atau penghijauan. Ini adalah salah satu langkah penyelamatan bumi yang saat ini sudah mengalami kerusakan dan pemanasan global. Kemajuan zaman yang saat ini semakin banyak produk-produk yang tidak ramah lingkungan dan dapat merusak alam serta lingkungan kita seperti banyaknya kendaraan bermotor, penggunaan kantong plastik.dll. serta juga untuk meyandarkan kita agar menjaga dan melestarikan alam bukan merusaknya.

C:\Users\e-Court\Pictures\lantik.jpg

Erpan, S.H., M.H. selaku Ketua Pengadilan Agama Pulang Pisau mengucapkan selamat dan sukses atas pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan sebagai Panitera Pengganti Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya. “Kesempatan kali ini Keluarga Besar Pengadilan Agama Pulang Pisau memberikan sebuah bunga menuju Go Green dimana bertujuan menyadarkan kita untuk menjaga dan melestarikan alam sehingga menjadi lebih indah, bersih, sehat, hijau dan juga mengurangi dampak Global Warming,. Dengan kemajuan zaman sekarang saat ini semakin banyak produk-produk yang tidak ramah lingkungan sehingga dapat merusak lingkungan disekitarnya, oleh sebab itu Pengadilan Agama Pulang Pisau berikan karangan bunga berbentuk pot untuk mengurangi pencemaran lingkungan,”kata beliau.

“C.A.T( Cepat, Aktual, dan Terpercaya), NV/Timred”

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media