header pta Baru

Pengadilan Agama Pulang Pisau Gelar Apel Jum’at Sore

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Posted in Pulang Pisau

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Hits: 378Posted in Pulang Pisau

Pengadilan Agama Pulang Pisau Gelar Apel Jum’at Sore

Y:\Mirayanti\apel.jpg

Jum’at, tanggal (21/05/2021), pukul 15.45 WIB, bertempat di halaman kantor Pengadilan Agama Pulang Pisau, telah dilaksanakan kegiatan rutinitas sore Jum’at yaitu Apel Jum’at Sore yang mana Apel tersebut diikuti oleh Pimpinan, Hakim, Pejabat Struktural dan Fungsional, PPNPN Pengadilan Agama Pulang Pisau serta para Mahasiswa (i) UIN Antasari Banjarmasin.

Apel Jum’at sore tersebut dipimpin oleh Wakil Ketua Pengadilan Agama Pulang Pisau, Ibu Nur Izzah, S.H.I. yang bertindak sebagai Pembina Apel, dan yang menjadi Komandan Apel saudara Muhammad Rapli.

Y:\Mirayanti\apel 1.jpg

Dalam amanatnya pembina Apel menyampaikan kepada seluruh peserta Apel agar tetap selalu mematuhi protokol kesehatan COVID 19. Hal ini dikarenakan COVID 19 di Indonesia sendiri baik di daerah Pulang Pisau dan sekitarnya masih mewabah, maka kita selaku pegawai yang melayani masyarakat para pencari keadilan agar selalu menjaga kesehatan kita dan juga mematuhi 5 M (memakai masker, mencuci tangan pakai sabun dan air mengalir, menjaga jarak, menjauhi kerumunan, serta membatasi mobilisasi dan interaksi), papar ibu Izzah. 

Di akhir amanatnya, pembina Apel juga meminta kepada peserta Apel untuk membaca surah Al-Fatihah dengan harapan agar seluruh pegawai Pengadilan Agama Pulang Pisau selalu diberikan kesehatan dan terhindar dari wabah COVID 19.

“C.A.T (Cepat, Aktual dan Terpercaya), Mry/Timred”

                                            

 

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media