header pta Baru

Pengadilan Agama Pulang Pisau Kedatangan Tamu dari Pengadilan Agama Kuala Kapuas

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Posted in Pulang Pisau

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Hits: 389Posted in Pulang Pisau

Pengadilan Agama Pulang Pisau Kedatangan Tamu dari Pengadilan Agama Kuala Kapuas

C:\Users\User\Pictures\kapuas.jpg

Tengah asyik melakukan rutinitas dan pelayanan masyarakat di Pengadilan Agama Pulang Pisau tiba-tiba Senin 17 Mei 2021 Pengadilan Agama Pulang Pisau dikagetkan dengan kedatangan tamu dari Pengadilan Agama Kuala Kapuas yaitu Ketua Pengadilan Agama Kuala Kapuas Isna Wahyudi, S.H.I., M.S.I, Wakil Ketua Mohammad Anton Dwi Putra, S.H., M.H. , dan Sekretaris Isnaniyah, S.Ag. yang disambut hangat oleh Keluarga Besar Pengadilan Agama Pulang Pisau. 

Sebelumnya Ketua Pengadilan Agama Kuala Kapuas beserta rombongan terlebih dahulu diarahkan untuk mengisi buku tamu, Hal ini karena  di Pengadilan Agama Pulang Pisau apabila ada tamu selalu mengisi Aplikasi Buku Tamu Elektronik yang sudah tersedia di meja PTSP Pengadilan Agama Pulang Pisau dimana harus sesuai dengan SOP Penerimaan Tamu sehingga dengan adanya SOP tersebut dapat berjalan dengan baik.

Isna Wahyudi, S.H..I., M.S.I. selaku Ketua Pengadilan Agama Kuala Kapuas mengatakan: ”Maksud kedatangan kami ke Pengadilan Agama Pulang Pisau ini untuk menjalin silaturahmi sekaligus halal bihalal setelah Hari raya Idul Fitri 1442 H, dimana Pengadilan Agama Kuala Kapuas sebagai induk dari Pengadilan Agama Pulang Pisau merupakan hal yang wajar untuk lakukan silaturahmi., ”tutur beliau.

Ketua Pengadilan Agama Pulang Pisau Erpan, S.H., M.H. mwngucapkan terima kasih terhadap Pengadilan Agama Kuala Kapuas karena sudah melakukan kunjungan ke Pengadilan Agama Pulang Pisau. “Untuk memajukan Pengadilan Agama Pulang Pisau perlu sekali mencontoh induk sendiri yaitu Pengadilan Agama Kuala Kapuas sehingga Pengadilan Agama Pulang Pisau dapat memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat pencari keadilan. Beliau juga mengharapkan ke depannya PA Kuala Kapuas dan PA Pulang Pisau dapat selalu menjalin silaturahmi tetap berjalan dengan baik, ”tutur Erpan.

“C.A.T (Cepat, Aktual, dan Terpercaya)/ BJ/Timred”

 

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media