header pta Baru

Wakil Ketua PA Pulang Pisau Ikuti Penutupan Pelatihan Teknis Yudisial Akses Perempuan Terhadap Keadilan Secara Virtual

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Posted in Pulang Pisau

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Hits: 503Posted in Pulang Pisau

Wakil Ketua PA Pulang Pisau Ikuti Penutupan Pelatihan Teknis Yudisial Akses Perempuan Terhadap Keadilan Secara Virtual

Pada hari Rabu (28/04/2021). Acara penutupan Pelatihan Teknis Yudisial Akses Perempuan Terhadap Keadilan yang diikuti oleh para Hakim 4 (empat) lingkungan peradilan seluruh Indonesia secara virtual, dimulai dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Hymne Mahkamah Agung secara bersama-sama dilanjutkan dengan sambutan dari Kepala Pusat Pendidikan dan Pelatihan Teknis Peradilan Bambang Hery Mulyono, S.H., M.H. Dalam sambutannya beliau menyampaikan bahwa total peserta pelatihan ada 41  orang,  39 orang dinyatakan lulus sedangkan 2 orang lainnya dinyatakan tidak lulus dalam mengikuti pelatihan ini karena tidak memenuhi standar penilaian. Kemudian peserta yang dinyatakan lulus akan segera diberikan sertifikat pelatihan sebagai bentuk penghargaan kepada para peserta pelatihan bahwa mereka telah mengikuti Pelatihan Teknis Yudisial Akses Perempuan Terhadap Keadilan secara baik kemudian dinyatakan lulus.  

C:\Users\Win 10\Pictures\Screenshots\Screenshot (145).png

Selanjutnya acara secara resmi ditutup oleh Kepala Badan Penelitian dan Pengembangan & Pendidikan dan Pelatihan Hukum dan Peradilan Mahkamah Agung Republik Indonesia Dr. Zarof Ricar, SH., S.Sos., M.Hum. Dalam rangkaian acara penutupan ini disampaikan mengenai peringkat peserta terbaik I  hingga V. Beliau juga menyampaikan ucapan syukur dan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh peserta pelatihan, di tengah kesibukannya sebagai Hakim terlebih sebagai pimpinan di satkernya masing-masing yang tentunya sangat  padat  kegiatan yang harus segera diselesaikan, namun para peserta ternyata tetap semangat dan antusias mengikuti pelatihan ini di tengah kesibukannya menjalankan tupoksinya di satker masing-masing.

C:\Users\Win 10\Pictures\Screenshots\Screenshot (147).png

Wakil Ketua PA Pulang Pisau Nur Izzah, S.H.I., sebagai salah satu peserta pelatihan tersebut menyatakan kepada Tim Redaksi PA Pulang Pisau, beliau sangat bersyukur dapat mengikuti pelatihan ini karena akan sangat bermanfaat untuk meningkatkan kompetensinya. Ia berharap semoga ilmu yang diperoleh dapat diimplementasikan dalam menjalankan tupoksinya sehari-sehari khususnya di Pengadilan Agama Pulang Pisau yang tercinta ini.

“C.A.T( Cepat, Aktual, dan Terpercaya)” NI/Timred

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media