header pta Baru

PA Pulang Pisau Meraih Penghargaan pada Rakor di Kanwil DJpb Kalteng

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Posted in Pulang Pisau

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Hits: 502Posted in Pulang Pisau

PA Pulang Pisau Meraih Penghargaan pada Rakor di Kanwil DJpb Kalteng

 

 

Selasa, 27 April 2021 Pengadilan Agama Pulang Pisau mengikuti kegiatan Rapat Koordinasi Pelaksanaan Anggaran Tahun 2021 di Kanwil Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Provinsi Kalimantan Tengah kota Palangka Raya. Kegiatan tersebut merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh kanwil terkait setiap triwulan kinerja.

Pada pelaksanaan Rapat Koordinasi dibuka langsung oleh Bapak Hari Utomo selaku Kepala Kanwil DJpb Provinsi Kalimantan Tengah dan dihadiri oleh peserta rakor yang berasal dari seluruh satuan kerja yang berada dibawah Kementerian dan Lembaga Pusat di Provinsi Kalimantan Tengah. Kegiatan rapat ini dilakukan secara virtual dan sebagian peserta di antaranya hadir di Aula Kanwil DJpb Provinsi Kalimantan Tengah kota Palangka Raya. Dalam pelaksanaan kegiatan ini tidak hanya disampaikan materi dan diskusi terkait pembahasan Indikator Kinerja Pelaksanaan Anggaran (IKPA) namun juga memberikan penghargaan kepada satuan kerja yang berprestasi dalam melaksanakan IKPA serta penyerapan anggaran sesuai Pagu Anggaran masing-masing.

Dalam kesempatan ini Pengadilan Agama Pulang Pisau meraih piagam penghargaan “ Terbaik Kedua” dalam kategori IKPA dan Penyerapan Anggaran Triwulan 1 Klasifikasi Pagu Kecil dengan persentase penyerapan anggaran sebanyak 51.91%. Penyerapan tersebut merupakan anggaran dari Dirjen Badan Peradilan Agama DIPA 04. Bapak Akhmad Syahida, S.H.I. selaku PLH. Sekretaris PA Pulang Pisau menerima piagam penghargaan tersebut yang diberikan langsung oleh Kepala Kanwil DJpb Provinsi Kalimantan Tengah. Bapak Syahida mengatakan bahwa semoga ke depannya kinerja IKPA PA Pulang Pisau dapat ditingkatkan lagi sehingga bisa meningkatkan prestasi baik di lingkup KPPN Palangka Raya atau di Kanwil Kalimantan Tengah.

“C.A.T (Cepat, Aktual dan Terpercaya), FT/Timred”

 

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media