header pta Baru

Tak Kenal Lelah, PA Pulamg Pisau Terus Kejar dalam Penulisan Berita

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Posted in Pulang Pisau

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Hits: 746Posted in Pulang Pisau

Tak Kenal Lelah, PA Pulamg Pisau Terus Kejar dalam Penulisan Berita

Dalam menggapai gelar Hattrick (Juara 3x berturut-turut) dalam kategori penulisan berita, Pengadilan Agama Pulang Pisau terus kejar target untuk menulis berita sebanyak-banyaknya. Namun, dalam penulisan berita tersebut harus tetap sesuai dengan slogan yang kami komitmen kan. Slogan tersebut adalah CAT (Cepat, Aktual, Terpercaya). Cepat, yang berarti berita harus masih fresh atau hangat dari yang sedang terjadi di dunia nyata. Aktual, memiliki arti bahwa berita tersebut benar benar terjadi dan tidak hoax. Terpercaya, bahwa berita yang dibuat oleh Pengadilan Agama Pulang Pisau dapat dipertanggung jawabkan kebenarannya.

Sebagai Tim Red yang merupakan singkatan dari Tim Redaksi (Penulis Berita dari PA Pulang Pisau), kami semua harus selalu berusaha untuk membuat berita sesuai dengan Slogan tersebut, misalnya dengan saling mengkoreksi jika ada kesalahan, baik dari segi penulisan maupun lainnya. Setelah dikoreksi, kemudian berita tersebut langsung akan kami publish pada media sosial maupun website PA Pulang Pisau.

Hingga hari ini 27 April 2021, selama tahun 2021 Pengadilan Agama Pulang Pisau telah membuat berita sebanyak 909 berita. Sejak 2 tahun yang lalu PA Pulang Pisau telah menjuarai 2x berturut-turut dalam kategori jumlah pengirim berita terbanyak Se-Kalimantan Tengah. Tahun 2021 ini Tim Redaksi PA Pulang Pisau akan terus membuat berita dengan slogan CAT agar bisa menjuarai 3x berturut-turut dalam kategori pengirim berita terbanyak se-Kalteng.

 

“C.A.T (Cepat, AKtual dan Terpercaya)"

ING/TimRed

 

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media