header pta Baru

KPPN Palangkaraya Adakan Kunjungan ke Kantor PA Pulang Pisau

Written by Saiful Imran on . Posted in Pulang Pisau

Written by Saiful Imran on . Hits: 965Posted in Pulang Pisau

KPPN Palangkaraya Adakan Kunjungan ke Kantor PA Pulang Pisau

 

D:\Jurnalisme\PA Pulang Pisau\Foto Berita\KPPN.jpg

Hari Selasa (23/07/2019) pukul 13.00 WIB pihak KPPN Palangka Raya mengujungi kantor PA Pulang Pisau. Kunjungan ini bertajuk kunjungan kerja dari KPPN Palangka Raya untuk membahas seluk beluk dan beberapa permasalahan serta hal lain yang dirasa perlu

Pertemuan ini juga sekaligus membentuk dan menjaga silaturrahmi antara pegawai kantor PA Pulang Pisau dan Kantor Pelayanan Pembendaharaan Negara (KPPN). Kunjungan kerja dari KPPN Palangka Raya dilakukan oleh tiga orang yakni Suharyono, Elina Panara dan Krisdian Tendi. Ketiganya disambut baik oleh bagian Kesekretariatan yakni Sekretaris Yondri Harta, S.E., kasubag Umum dan Keuangan Umi Watini, A.Md., dan Azmi Fuadi, S.H.

Pertemuan ini membahas beberapa hal dalam mendukung aktivitas yang menyangkut Keuangan dan Anggaran PA Pulang Pisau. Selain itu Pihak KPPN juga menanyakan terkait permasalahan yang dialami oleh PA Pulang Pisau terkait belanja pegawai, belanja barang dan belanja modal. Bersamaan dengan itu pihak KPPN Palangka Raya juga meminta saran dari PA Pulang Pisau untuk menunjang serta meningkatkan pelayanan Kantor Pelayanan Pembendaharaan Negara Palangka Raya. Untuk itu PA Pulang Pisau memberikan 2 saran, pertama agar pelayanan untuk satker yang berasal dari luar Palangka Raya agar dibuatkan loket khusus dan diberikan prioritas mengingat perjalanan ke Palangka Raya lumayan memakan waktu sehingga akan memperlambat pengambilan nomor antrian dan kedua agar Kantor KPPN dibuka di Kabupaten Pulang Pisau sehingga memberikan efisiensi waktu bagi para satker dalam mendapatkan pelayanan. 

(Fandi) 

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media