header pta Baru

SEMANGAT BARU DENGAN MOTTO BARU TIM REDAKSI PA PULANG PISAU

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Posted in Pulang Pisau

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Hits: 427Posted in Pulang Pisau

SEMANGAT BARU DENGAN MOTTO BARU TIM REDAKSI PA PULANG PISAU

Berita kini sudah menjadi konsumsi wajib bagi semua orang, sebab dengan melalui berita bisa mendapatkan berbagai infromasi baik itu peristiwa terbaru serta perkembangannya. Berita kini bisa didapatkan melalui media cetak, Dan media elektronik, salah satunya melalui internet. 

CAT (Cepat, Aktual, Terpercaya) itulah yang kini menjadi motto baru Pengadilan Agama Pulang Pisau. Menjadi Juara I bertahan sebagai pengirim  berita terbanyak di wilayah PTA Palangkaraya memang tidak mudah dengan persaingan yang begitu ketat dengan PA lainnya, namun hal tersebut justru menjadi pemacu semangat untuk terus berkarya. Diciptakannya Motto ini bertujuan agar dalam pembuatan berita semakin Cepat. Aktual dalam kegiatan Pengadilan Agama Pulang Pisau yang sesuai dengan fakta yang terjadi, Transparan dalam pembuatan berita dan terbuka tentang pelayanan di PA Pulang Pisau (CAT)

Dengan hadirnya Motto baru yang disingkat CAT di awal tahun ini semoga tim redaksi PA Pulang Pisau semakin semangat dalam pembuatan berita serta terus menorehkan dalam berbagai prestasi.

( TimRed,Tsr )

 

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media