header pta Baru

Tadarus Bersama Sebagai Salah Satu Amaliyah Keluarga Besar PA Pulang Pisau dalam Mengisi Kegiatan di Bulan Suci Ramadhan

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Posted in Pulang Pisau

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Hits: 444Posted in Pulang Pisau

Tadarus Bersama Sebagai Salah Satu Amaliyah Keluarga Besar PA Pulang Pisau dalam Mengisi Kegiatan di Bulan Suci Ramadhan 

“Marhaban Yaa Ramadhan” kalimat ini sering terdengar di televisi dan media sosial lainnya. Sering juga terlihat di baleho atau spanduk yang ada di tepi jalan ataupun di depan masjid yang menandakan bahwa kita sedang berada di bulan sucinya umat muslim sedunia yaitu bulan Ramadhan, bulan yang penuh rahmat, berkah dan ampunan dari Allah SWT. Bagi yang beribadah di bulan ini akan diberi ganjaran pahala yang berlipat ganda termasuk membaca alquran, walaupun satu huruf akan diberikan pahala yang berlipat ganda.

Momentum di bulan suci ramadhan inilah yang tidak ingin dilewatkan oleh seluruh pegawai Pengadilan Agama Pulang Pisau. Selain “lari” bersama dalam meraih kesusksesan duniawi, akan tetapi juga “berlari” bersama dalam mencapai berkah dan pahala dari Allah SWT yang berlipat ganda dengan melaksanakan kegiatan tadarus Alqur’an di lingkungan Pengadilan Agama Pulang Pisau.

C:\Users\User\Pictures\Foto Berita 2021\ngaji 1.jpg

Dalam kegiatan tadarus tersebut dibagi kepada 2 kelompok, kelompok yang pertama dikoordinir langsung oleh Ketua Pengadilan Agama Pulang Pisau Bapak Erpan, S.H., M.H, sedangkan kelompok kedua dikoordinir oleh Wakil Ketua Pengadilan Agama Pulang Pisau Ibu Nur Izzah, S.H.I. Hal ini dilaksanakan dengan tujuan untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT agar nilai spirit sebagai manusia bisa terisi selama bulan suci Ramadhan ini dengan maksimal dan sebagai sarana syiar dan diniatkan karena lillahi ta’ala. 

Kekompakkan antar pegawai yang terjalin di lingkungan Pengadilan Agama Pulang Pisau merupakan berkah dan anugerah ilahi yang tak ternilai harganya. Semoga kekompakan ini tetap solid dan selalu diberkahi serta dirahmati oleh ALLAH SWT. @yo Mengaji…..Fastabiqulkhairat.

(nb/Timred)

 

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media