header pta Baru

Melalui Patanak TV, Pengadilan Agama Pulang Pisau mengucapkan Selamat Menunaikan Ibadah Puasa 1442 H untuk Seluruh Masyarakat di Kabupaten Pulang Pisau

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Posted in Pulang Pisau

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Hits: 423Posted in Pulang Pisau

Melalui Patanak TV, Pengadilan Agama Pulang Pisau mengucapkan Selamat Menunaikan Ibadah Puasa 1442 H untuk Seluruh Masyarakat di Kabupaten Pulang Pisau

Dalam rangka memasuki bulan suci Ramadhan, Keluarga besar Pengadilan Agama Pulang Pisau pada Senin 12 April 2021 mendapatkan kunjungan dari Patanak TV, yang merupakan salah satu stasiun TV sebagai pusat berita dan Informasi di Bumi Handep Hapakat, Kabupaten Pulang Pisau. Pada kesempatan tersebut, Pengadilan Agama Pulang Pisau mendapatkan kesempatan untuk mengucapkan Marhaban Ya Ramadhan, Selamat Menunaikan Ibadah Puasa 1442 H kepada masyarakat Kabupaten Pulang Pisau yang akan ditayangkan pada stasiun TV tersebut. 

Dalam video yang berdurasi 1 menit 46 detik, diawali dengan kalimat pembuka dari Ketua Pengadilan Agama Pulang Pisau, Erpan S.H.,M.H beliau menyampaikan “Kita telah memasuki bulan yang suci dan penuh berkah, semoga ramadhan tahun ini dapat memberikan keberkahan dan kebaikan untuk kita semua. Saya, Erpan, S.H.,M.H Ketua Pengadilan Agama Pulang Pisau mengucapkan Selamat Menunaikan ibadah puasa ramadhan 1442 H. Ramadhan tahun ini kita masih dalam masa Pandemi Covid 19. Oleh karenanya marilah kita terus menerapkan protokol kesehatan 3 M seraya berdoa kepada Allah SWT Semoga kita semua  mampu melewati ujian ini dan berhasil meraih kemenangan dihari yang Fitri nanti. Minal Aidin wal Faizin, Mohon Maaf Lahir dan Batin”. Setelah kalimat pembuka dari Ketua Pengadilan Agama Pulang Pisau tersebut, maka diaminkan oleh seluruh Pegawai Pengadilan Agama Pulang Pisau di ruang Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) Pengadilan Agama Pulang Pisau. 

Dengan adanya tayangan video tersebut di stasiun Patanak TV,  diharapkan menjadi media komunikasi yang efektif antara Pengadilan Agama Pulang Pisau dengan masyarakat. (TSN) 

 

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media