header pta Baru

Briefing Pramubakti tentang Pentingnya Menjaga Kebersihan Demi Meningkatkan Kenyamanan Di PA Pulang Pisau

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Posted in Pulang Pisau

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Hits: 660Posted in Pulang Pisau

Briefing Pramubakti tentang Pentingnya Menjaga Kebersihan Demi Meningkatkan Kenyamanan Di PA Pulang Pisau

C:\Users\e-Court\Desktop\IMG-20210412-WA0009.jpg

 

Pulang Pisau, Selasa, Tanggal 13 April 2021 bertempat di halaman kantor sekaligus ruang tunggu sidang seluruh tenaga pramubakti Pengadilan Agama Pulang Pisau melakukan briefing tentang kebersihan kantor. “Bersih itu sehat, bersih itu sebagian dari iman, dan bersih itu enak dipandang”. Ungkap Sauni koordinator PPNPNS (Pegawai  Pemerintah Non Pegawai Negeri Sipil) Pengadilan Agama Pulang Pisau.

Kondisi lingkungan kerja merupakan hal yang sangat mempengaruhi produktivitas Salah satu hal yang bisa meningkatkan kualitas kondisi lingkungan kerja adalah dengan menjaga kebersihan lingkungan Pengadilan Agama Pulang Pisau.

C:\Users\e-Court\Desktop\IMG-20210412-WA0011.jpg

Selain karena ruang kerja adalah tempat pegawai menghabiskan waktu setiap harinya sehingga haruslah nyaman, lingkungan kerja yang bersih pastilah terjamin kesehatannya. Dengan lingkungan kerja yang sehat maka pegawai Pengadilan Agama Pulang Pisau bisa bekerja dengan nyaman dan terbebas dari penyakit.

Tiga faktor demi terwujudnya pelayanan kepada masyarakat antara lain : Sarana dan prasarana yang baik, SDM yang mumpuni, kantor dan lingkungan harus selalu bersih dan aman sehingga para pihak yang berperkara bisa terasa senang dan nyaman”. Salah satu pramubakti Pengadilan Agama Pulang Pisau mengingatkan menjaga kebersihan itu bukan hanya tugas cleaning service saja, tapi itu juga merupakan tanggung jawab kita bersama,anggap kantor ini seperti rumah kita sendiri 

Dalam briefing sekaligus rapat pada hari selasa, tanggal 13 April 2021 tersebut ditetapkan pembagian ruang masing-masing petugas kebersihan. Sehingga petugas yang telah ditentukan bertanggung jawab penuh terhadap kebersihan ruangannya pada setiap harinya.

 

(SN / Tim_Redaksi)

 

 

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media