header pta Baru

Aparatur Pengadilan Agama Pulang Pisau Lakukan Vaksin Kedua

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Posted in Pulang Pisau

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Hits: 400Posted in Pulang Pisau

Aparatur Pengadilan Agama Pulang Pisau Lakukan Vaksin Kedua

Senin, 29 Maret 2021 pukul 08.30 WIB bertempat di Puskesmas Kabupaten Pulang Pisau seluruh Aparatur Pengadilan Agama Pulang Pisau kembali melaksanakan vaksinasi covid-19 tahap kedua dimana sebelumnya Pengadilan Agama Pulang Pisau telah melaksanakan vaksin tahap pertama pada tanggal 15 Maret 2021 di Pengadlan Negeri Pulang Pisau.

Sebelum menerima vaksin, para peserta melakukan screening dan wawancara dengan petugas kesehatan. Kemudian, setelah menerima vaksin para peserta melakukan observasi selama 30 menit, apabila tidak ditemukan keluhan akan dibagikan kartu vaksinasi. Kegiatan vaksinasi merupakan salah satu ikhtiar Pengadilan Agama Pulang Pisau untuk memutus rantai penyebaran covid-19 terutama di lingkungan Pengadilan Agama Pulang Pisau. Semoga dengan melakukan upaya tersebut, para pegawai serta masyarakat di lingkungan Pengadilan Agama Pulang Pisau bisa terhindar dari wabah tersebut.

Tim Redaksi Pengadilan Agama Pulang Pisau menyambangi Panitera Muda Hukum Pengadilan Agama Pulang Pisau, Aristyawan Akrom Masykuri, S.Ag., M.Hum. mengatakan: vaksinasi covid 19 sejauh yang beliau rasakan adalah aman dan tidak menunjukkan perubahan kondisi tubuh. Beliau menghimbau kepada “Seluruh pegawai bahwa kita jangan takut untuk di vaksinasi, karena vaksinasi ini merupakan upaya proteksi diri dan melindungi diri kita dari serangan Virus Covid-19. Mari kita mendukung upaya pemerintah untuk vaksinasi covid-19, karena hal ini merupakan program pemerintah dalam rangka untuk mencegah penularan covid-19 yang telah mewabah di Negara ini, ”kata beliau.

Dipenghujung kegiatan vaksinasi tersebut  seluruh Aparatur Pengadilan Agama Pulang Pisau terlihat senang dan bahagia dimana setelah divaksnasi mendapatkan sertifikat vaksinasi covid-19 serta pelaksanaan tersebur berjalan dengan lancer dengan tetap mematuhi protocol kesehatan. Semoga kita semua tetap diberikan kesehatan dan tetap dilindungi oleh Allah SWT. Aamiin.

(NV/Timred)

 

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media