header pta Baru

LBH Mustika Bangsa Bertandang ke PA Pulang Pisau

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Posted in Pulang Pisau

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Hits: 677Posted in Pulang Pisau

LBH Mustika Bangsa Bertandang ke PA Pulang Pisau

Rabu, 07 April 2021, Ketua Lembaga Bantuan Hukum Mustika Bangsa (LBH MUSBA) Bapak Ismail, SH beserta seorang stafnya bertandang ke Pengadilan Agama Pulang Pisau yang diterima langsung oleh Bapak Panitera, H. Muhammad Sidik, SH diruang Kepaniteraan PA Pulang Pisau. Kunjungan ini adalah Silaturahim pertama LBH MUSBA dalam rangka mensosialisasikan keberadaan mereka yang beralamat di Jl. Jend. Ahmad Yani No.84, RT.008, Selat Hilir, Kec. Selat, Kabupaten Kapuas, Kalimantan Tengah. 

Usai memperkenalkan diri dan menjelaskan akan eksistensi LBH Mustika Bangsa, Ketua LBH Mustika Bangsa, Ismail SH menjelaskan bahwa LBH Mustika Bangsa memiliki sejumlah dana untuk membantu masyarakat yang kurang mampu. Sehingga dalam hal ini meminta Kerjasama dari Pengadilan Agama Pulang Pisau jika ada masyarakat yang ingin berperkara namun mengalami kesulitan secara ekonomi agar mengarahkan masyarakat tersebut untuk datang ke LBH MUSBA untuk mendapatkan bantuan baik secara Hukum maupun finansial sebelum mendaftarkan perkaranya ke Pengadilan Agama Pulang Pisau. 

Selain menyampaikan tentang adanya dana untuk masyarakat kurang mampu tersebut, Ketua LBH MUSBA juga mengutarakan  bahwa mereka bersedia bekerjasama dengan PA Pulang Pisau dalam hal Penyuluhan Hukum kepada masyarakat di Kabupaten Pulang Pisau. Panitera Pengadilan Agama Pulang pisau pun menyambut hangat tawaran kerjasama dari LBH Mustika Bangsa tersebut dan akan segera menindaklajutinya. (yewtree)

 

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media