header pta Baru

Pelajari Implementasi E Court dan Antrian Sidang PTSP, PA Kuala Kapuas Lakukan Studi Banding ke PA Pulang Pisau

Written by Saiful Imran on . Posted in Pulang Pisau

Written by Saiful Imran on . Hits: 915Posted in Pulang Pisau

Pelajari Implementasi E Court dan Antrian Sidang PTSP, PA Kuala Kapuas Lakukan Studi Banding ke PA Pulang Pisau

D:\Jurnalisme\PA Pulang Pisau\Foto Berita\studi banding 1.jpg

Setelah sebelumnya PA Kuala Kurun melakukan studi banding ke PA Pulang Pisau, kali ini giliran PA Kuala Kapuas yang datang untuk melakukan hal serupa. Kedatangan rombongan PA Kuala Kapuas dipimpin langsung oleh KPA Kuala Kapuas H. Ahmad Farhat, S. Ag., S.H., M.H. dan diikuti oleh Hakim Khairi Rosyadi, S.H.I., Panitera Drs. H. Moklis dan Abdul Latif S.Pd.I.

Kunjungan yang dilaksanakan pada hari Kamis (18/07/2019) pukul 09.00 WIB ini bertujuan untuk melihat implementasi antrian sidang PTSP dan e court di PA Pulang Pisau. Kedatangan rombongan disambut baik oleh KPA Pulang Pisau Sri Roslinda, S. Ag., M.H. beliau mempersilahkan kepada rombongan untuk melihat dan bertanya sepuasnya kepada Tim IT PA Pulang Pisau yang dinahkodai oleh Mohammad Anton Dwi Putra, S.H., M.H.

D:\Jurnalisme\PA Pulang Pisau\Foto Berita\studi banding 2.jpg

    Akhirnya setelah kurang lebih 1 jam melakukan studi banding, rombongan PA Kuala Kapuas pun pamit pulang untuk kembali ke Kantor PA Kuala Kapuas, terpancar raut lega dan ceria di wajah mereka, kunjungan yang membahagiakan ini kemudian ditutup dengan foto bersama. 

(Mlyd)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media