header pta Baru

Cegah Covid 19, Panitera Pengadilan Agama Pulang Pisau Lakukan Sosialisasi

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Posted in Pulang Pisau

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Hits: 442Posted in Pulang Pisau

Cegah Covid 19, Panitera Pengadilan Agama Pulang Pisau Lakukan Sosialisasi

D:JurnalismePA Pulang PisauFoto Beritacegah covid 1.jpg

Untuk meningkatkan penerapan protokol kesehatan di lingkungan Kantor Pengadilan Agama Pulang Pisau Panitera PA Pulang Pisau bapak H. Muhammad Sidik, S.H. lakukan sosialisasi kepada masyarakat para pencari keadilan pada hari Rabu (26/11/2020), “ini dilakukan sebagai bentuk antisipasi pencegahan Covid-19,” tuturnya.

Dalam sosialisasinya pak Panitera menghimbau masyarakat para pencari keadilan yang hendak melakukan persidangan agar tetap menjaga jarak, memakai masker dan juga mencuci tangan, untuk mencegah penularan virus.

D:JurnalismePA Pulang PisauFoto Beritacegah covid 2.jpg

Begitu pula pada setiap kali persidangan pak Panitera selalu mengingatkan masyarakat para pencari keadilan untuk selalu mematuhi protokol kesehatan, upaya tersebut dilakukan sebagai bentuk kepeduliannya kepada para pencari keadilan.

“Tetap selalu mematuhi protokol kesehatan supaya dapat mencegah penyebaran Covid 19 lebih massif lagi sehingga dengan hal tersebut terjadinya penambahan klaster baru dapat ditekan di bumi Handep Hapakat Kabupaten Pulang Pisau. Dengan segala tindakan preventif tersebut semoga kita semua selalu diberikan kesehatan dan perlindungan oleh Allah SWT Tuhan Yang Maha Esa yang dengan kuasaNya mampu menolak setiap setiap hal yang memberi mudharat bagi kita semua,” ucap Dia.

(Mry/Tim-Red)

 

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media