header pta Baru

Rapat Evaluasi dan Tindak Lanjut Hasil Pengawasan Pengadilan Agama Pulang Pisau

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Posted in Pulang Pisau

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Hits: 447Posted in Pulang Pisau

Rapat Evaluasi dan Tindak Lanjut Hasil Pengawasan Pengadilan Agama Pulang Pisau

D:JurnalismePA Pulang PisauFoto Beritarapat 16-11-2020 A.jpg

Hari Senin, tanggal (16/11/2020) bertempat diruang sidang PA Pulang Pisau, telah dilaksanakan rapat dengan agenda yaitu rapat Evaluasi dan Tindak Lanjut Hasil Pengawasan, serta rapat pembentukan Tim IKU dan Renstra. Rapat tersebut dilaksanakan pukul 13.30 WIB dipimpin langsung oleh Ketua PA Pulang Pisau Bapak Erpan, S.H. M.H. dan dihadiri oleh seluruh pegawai PA Pulang Pisau.

Rapat diawali dengan pembahasan terkait tindak lanjut hasil temuan dari pengawasan yang telah dilaksanakan pada tanggal 11-12 November 2020. Pembahasan tersebut diantaranya yaitu membahas batas waktu untuk pengumpulan hasil tindak lanjut temuan yang mana tim pengawas meminta paling lambat 1 bulan telah dikumpul ke Tim pengawas, selanjutnya untuk petugas absensi diharuskan setiap bulannya agar menjilid daftar kehadiran, untuk pengerjaan SKM sebaiknya harus sesuai dengan panduan, untuk PTSP yang masih kekurangan PC tahun depan segera dilengkapi, untuk telepon umum segera dipindah ke meja informasi, lakukan penataan ruangan lagi untuk ruangan yang belum rapi, untuk jendela-jendela yang berdebu agar segera dibersihkan, untuk informasi rencana kerja dan program kerja segera di update, dan untuk data-data hakim yang belum diupdate agar segera diperbaharui.

D:JurnalismePA Pulang PisauFoto Beritarapat 16-11-2020 B.jpg

Agenda selanjutnya yaitu melakukan penunjukan TIM Reviu IKU PA Pulang Pisau yang mana diputuskan Bapak Erpan, S.H., M.H. sebagai pelindung, Ibu Nur Izzah, S.H.I. sebagai Penanggung Jawab, Bapak Yondri Harta, S.E. sebagai Penanggung Jawab, Bapak H. Muhammad Sidik, S.H. sebagai Ketua dan Bapak Akhmad Syahida, S.H.I. sebagai Sekretaris. 

Sebelum rapat diakhiri dilakukan juga penunjukan Tim Panitia untuk acara pelantikan Panitera Muda Permohonan yang dilaksanakan pada hari Jum’at, tanggal (20/11/2020), ditunjuk saudara Fandi Triandi, S.E. sebagai Ketua Panitia, Ibu Hj. Norbaiti, S.H.I. sebagai Sekretaris, Ibu Nida Farhanah, S.Sy. sebagai seksi Acara, Bapak Akhmad Syahida, S.H.I. sebagai seksi Perlengkapan dan Konsumsi dan saudara Tesar Satria Nugraha, S.H. sebagai seksi Dokumentasi.

Diakhir rapat Pimpinan rapat menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh pegawai PA Pulang Pisau atas dedikasinya dalam bekerja dan melayani masyarakat. Ia juga menghimbau kepada seluruh pegawai PA Pulang Pisau agar selalu menjaga kesehatan, kebersihan dan juga selalu menjaga kekompakkan.

 

(Mry/Tim-Red)

 

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media