header pta Baru

Pengadilan Agama Pulang Pisau Kini Semakin Bersolek

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Posted in Pulang Pisau

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Hits: 492Posted in Pulang Pisau

Pengadilan Agama Pulang Pisau Kini Semakin Bersolek

376

Kecil namun menggemaskan itulah kondisi Pengadilan Agama Pulang Pisau saat ini, meskipun kantornya mungil namun nuansa dekorasinya sudah patut diacungi jempol. Hal tersebut tidak lepas dari kerjasama seluruh aparaturnya yang bahu-membahu berbenah membersihkan dan merapikan kantor pada hari Jum’at (06/11/2020).

Dari halaman tampak ada pagar berwarna rose persia dan beberapa tanaman hias di sekitarnya. Di bagian samping ada toilet untuk para pihak yang halamannya ada rak tanaman yang terdiri dari 3 tingkatan yang mempesona. Masuk ke ruang mediasi ada beberapa hiasan bunga yang dipajang sehingga ketika para pihak ingin melaksanakan mediasi mereka akan merasakan suasana yang adem dan tenteram.

376a

Lanjut ke ruang pantry ada 2 lemari tempat dimana piring, gelas dan beberapa perabot lainnya tertata dengan apik dan elegan. Begitu pula di ruang tengah, ruang hakim dan lainnya ada beberapa bunga yang dipajang sehingga membuat penghuninya terlihat semakin memukau dan rupawan. Tidak hanya itu, galon-galon air ditutupi dengan kain pembungkus yang berwarna menawan serta banyak lagi inovasi-inovasi keindahan lainnya yang sulit untuk dilukiskan dengan sebuah kalimat maupun kata-kata.

Dengan adanya beberapa gebrakan tersebut semoga Pengadilan Agama Pulang Pisau semakin rapi, indah dan nyaman sehingga Para aparaturnya semakin semangat dalam bekerja dan berkarya dalam melayani masyarakat. Begitu pula para pencari keadilan dan tamu yang datang semoga hatinya menjadi tenang, selesa dan lapang sehingga perkara-perkara yang masuk dapat diselesaikan dengan perdamaian sebagaimana perintah Allah SWT di dalam Alqur’an.

(Mul/Tim-Red)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media