header pta Baru

Ketua PA Pulang Pisau Dampingi Ketua PA Kuala Kurun Dalam Pengantar Alih Tugasnya

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Posted in Pulang Pisau

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Hits: 515Posted in Pulang Pisau

Ketua PA Pulang Pisau Dampingi Ketua PA Kuala Kurun Dalam Pengantar Alih Tugasnya

251

Ketua Pengadilan Agama Pulang Pisau Kelas II Ibu Sri Roslinda, S.Ag., M.H mendampingi suami Bapak Muhammad Aliyuddin, S.Ag., M.H selaku Ketua Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II yang melaksanakan pengantar alih tugasnya dengan keluarga besar PA Kuala Kurun pada Rabu, 05/08/2020. Mengingat PA Kuala Kurun yang dipimpin oleh Muhammad Aliyuddin, S.Ag., M.H ini merupakan suami dari Ketua Pengadilan Agama Pulang Pisau Sri Roslinda, S.Ag., M.H. Ketua PA Pulang Pisau selaku pimpinan juga turut mengundang PA Pulang Pisau untuk hadir di acara pengantar alih tugas Ketua PA Kuala Kurun.

Tidak hanya sendiri, Ibu Ketua PA Pulang Pisau juga didampingi oleh Wakil Ketua PA Pulang Pisau Erpan, S.H., M.H dan Panitera H. Muhammad Sidik, S.H yang tidak ingin melewatkan acara pengantar alih tugas sahabat beliau yang akan menjadi Wakil Ketua Pengadilan Agama Sungai Liat kelas 1B. Walaupun medan jalan berliku-liku, namun tidak menyurutkan niat dan semangat rombongan PA Pulang Pisau untuk sampai ke Kuala Kurun.

Wakil Ketua Pengadilan Agama Pulang Pisau berharap walaupun Bapak Ketua Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II akan menjadi Wakil Ketua Pengadilan Agama Sungai Liat Kelas 1B, beliau berharap semoga keluarga besar PA Kuala Kurun dapat terus menjalin hubungan erat antar Forkopimda serta dengan masyarakat Kuala Kurun di bawah kepemimpinan yang baru nantinya. Karena beliaulah (Muhammad Aliyuddin, S. Ag., M.H) semua Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat serta Pejabat Daerah bahu-membahu membangun Kabupaten Gunung Mas.

 

(Tsr/Tim-Red)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media