header pta Baru

Sssst, Ternyata Di PA Pulang Pisau Ada Grup PA Pulpis Voice

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Posted in Pulang Pisau

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Hits: 602Posted in Pulang Pisau

Sssst, Ternyata Di PA Pulang Pisau Ada Grup PA Pulpis Voice

247

Jum’at, 07/08/2020, ada hal yang tidak biasa di Pengadilan Agama Pulang Pisau. Pasalnya dalam acara Pengantar Alih Tugas Ketua dan Hakim Pengadilan Agama Pulang Pisau Kelas II, Grup PA Pulpis Voice di bawah binaan Wakil Ketua PA Pulang Pisau Bapak Erpan, S.H., M.H telah menampilkan performa terbaiknya dalam acara yang dilaksanakan di Jumat siang tersebut. Grup dengan personil yang berjumlah 6 orang ini sengaja dibentuk agar acara yang diadakan PA Pulang Pisau berbeda dari biasanya dan meninggalkan kesan mendalam khususnya bagi Ibu Sri Roslinda, S.Ag., MH dan Bapak Anton Dwi Putra, S.H., MH sebelum meninggalkan PA Pulang Pisau dan bertugas di tempat yang baru.

Sebelum menampilkan performanya, masing-masing personil memberikan salam kepada para undangan yang hadir dan memperkenalkan diri dengan karakter masing-masing. Ada perwakilan Hakim yaitu Mulyadi, Lc., M.HI, Panitera Pengganti Ibu Hj. Norbaiti, S.H.I, dan PPNPN PA Pulang Pisau terdiri dari Gusti Astuti Wulandari, S.H, Kartini, S.Pd.I, Mirayanti, S.H dan diakhiri perkenalan diri oleh saudara Sauni, S.Kom. yang sontak membuat para hadirin memberikan tepuk tangan yang meriah kepada keenam personil tersebut sebelum menyanyikan lagu yang berjudul Kemesraan.

Penampilan grup PA Pulpis Voice memberikan kesan tersendiri kepada para undangan yang hadir. Tidak hanya menyanyikan lagu secara bersama-sama, namun di sela-sela lagu saudari Titin juga membawakan puisi dan Hj. Norbaiti menyampaikan kesan yang mendalam akan dedikasi Ibu Sri Roslinda dan Bapak Anton selama merintis PA Pulang Pisau dari awal berdiri hingga bisa memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat PA Pulang Pisau sampai saat ini.

Besar harapan kami semoga Ibu Sri Roslinda dan Bapak Anton Dwi Putra sukses dan dimudahkan dalam segala hal dan keluarga besar PA Pulang Pisau juga diberikan keikhlasan dalam melepaskan Ibu dan Bapak untuk bertugas di tempat yang baru.

(ND/Tim-Red)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media