header pta Baru

Seragam Baru Berikan Semangat Baru untuk Pegawai PA Pulang Pisau

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Posted in Pulang Pisau

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Hits: 688Posted in Pulang Pisau

Seragam Baru Berikan Semangat Baru untuk Pegawai PA Pulang Pisau

246

Di awal bulan Agustus, tanggal (05/08/2020), kantor PA Pulang Pisau tampak berbeda dari biasanya. Terlihat Pegawai PA Pulang Pisau mengenakan seragam baru berupa kemeja berwarna biru. Kemeja tersebut dijadwalkan akan dipakai pada hari rabu sesuai dengan kesepakatan yang telah dibuat.

Biru adalah warna yang identik dengan kedamaian dan aura yang positif. Sebagaimana makna yang terkandung dibalik warna biru tersebut, semoga kemeja biru juga dapat memberikan aura positif bagi pegawai PA pulang pisau dalam meningkatkan semangat bekerja. Selain itu kemeja tersebut juga memberikan kesan indah dan rapi sehingga terlihat sopan dan berwibawa ketika dipakai untuk bekerja.

Senyum bahagia juga terlihat dari wajah para pegawai PA Pulang Pisau ketika mengenakan kemeja tersebut. Diharapkan dengan adanya seragam baru, selain memberikan suasana baru juga dapat memberikan semangat baru bagi warga PA Pulang Pisau dalam bekerja. Dan tentunya tak lupa pula untuk kita agar selalu bersyukur kepada Allah SWT karena telah memberikan limpahan nikmatnya, sehingga warga PA Pulang Pisau kembali memiliki seragam baru yang nyaman dipakai untuk bekerja.

(Mry/Tim-Red)

 

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media