header pta Baru

Bupati dan FKPD Pulang Pisau Lounching Penyaluran Bantuan Covid- 19

Written by Cahyo Widodo, S.Kom on . Posted in Pulang Pisau

Written by Cahyo Widodo, S.Kom on . Hits: 530Posted in Pulang Pisau

Bupati dan FKPD  Pulang Pisau Lounching  Penyaluran Bantuan Covid- 19 

D:JurnalismePA Pulang PisauFoto Beritapenyaluran covid.jpg

Dalam kegiatan penyaluran bantuan sosial tunai untuk 8000 warga Pulang Pisau, Bupati serta FKPD Kabupaten Pulang Pisau dalam hal ini dihadiri pula oleh Wakil Ketua PA Pulang Pisau melakukan pembagian BST secara langsung yang di laksanakan di Mess Pemda Kab. Pulang Pisau Jum’at, 03/06/2020, acara yang pada saat itu di pimpin langsung oleh Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) Sugianto Sabran.

Bupati Pulang Pisau H. Edy Pratowo mewakili gubernur Kalteng menyerahkan bantuan kepada perwakilan penerima, beliau menyampaiakan ucapan terimakasih atas bantuan pemprov dengan total Rp. 4. 493 Miliar. Bantuan Sosial Tunai (BST) bersumber dari pemerintah provinsi kepada 8. 896 kepala keluarga yang terdampak pandemi Covid-19 di Kabupaten Pulang Pisau.

Kegiatan yang berlangsung di Aula Mess Pemda yang dipantau langsung oleh Gubernur Kalimantan Tengah Sugianto Sabran melalui Virtual dari Aula Jayang Tingang Palangkaraya, Kalimantan Tengah, Gubernur pun berdialog dengan dua orang warga secara virtual serta memberikan bantuan kepada seorang tukang tambal ban yang mengaku tidak memiliki pekerjaan serta usianya yang sudah mencapai 76 Tahun, gubernur memberikan bantuan kepada tukang tambal ban berupa uang 15juta Rupiah kepada bapak tukang tambal ban tersebut.

Tidak hanya satu orang yang mendapat bantuan langsung dari gubernur salah satunya yakni ibu Hanah yang mempunyai 10 orang anak serta usia yang sudah tidak mendukung lagi karena usianya 64 Thn di tambah dengan pandemi Covid-19 ini menurutnya susah untuk mencari tambahan keuangan apalagi beliau yang hanya sebagai buruh tani biasa yang hanya bisa pasrah. Gubernur memberikan bantuan senilai 25 Juta Rupiah langsung dari kantong pribadi Gubernur Kalimantan Tengah. 

 

(Tsr/Tim Red)

 

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media