header pta Baru

Sabtu Ceria PA Pulang Pisau Bersama KPTA Palangka Raya

Written by Cahyo Widodo, S.Kom on . Posted in Pulang Pisau

Written by Cahyo Widodo, S.Kom on . Hits: 760Posted in Pulang Pisau

Sabtu Ceria PA Pulang Pisau Bersama KPTA Palangka Raya

D:JurnalismePA Pulang PisauFoto Beritasabtu ceria 1.jpg

Pada masa merebaknya pandemi Covid 19 ini kita diwajibkan agar hidup sehat dan menjaga imunitas yang kuat demi mencegahnya virus masuk kedalam tubuh kita. Di saat inilah kebiasaan hidup sehat kita harus tetap dijaga, untuk itulah pada hari Sabtu (04/06/2020) Tim Tenis PTWP PTA Kalimantan Tengah bersama dengan Ketua Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya Bapak Dr. H. Samparaja, S.H., M.H. dan Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya Bapak Drs. H. Lutfi, S.H., M.H. serta pemain PTWP Daerah yang berasal dari perwakilan PA masing-masing seperti PA Kuala Kapuas, PA Kasongan, PA Palangka Raya dan PA Pulang Pisau main tenis bersama.

D:JurnalismePA Pulang PisauFoto Beritasabtu ceria 2.jpg

Permainan yang berlangsung pada hari sabtu itu di awali dengan permainan KPTA Palangka Raya Bapak Dr. H. Samparaja, S.H., M.H. yang berpasangan dengan Sekertaris PTA palangka Raya Bapak Mukti Ali, S.Ag., M.H melawan Pemain dari PA Palangka Raya Bapak Misran, S.H dan Partner Bapak Hamidi., S.H permainan yang berlangsung seru serta voly voly yang bagus dari KPTA serta Spin yang memukau dari Sekertaris PTA  Palangka Raya itu dapat menumbangkan pasangan perwakilan PA Palangka Raya dengan Score 7-4, di lanjutkan dengan permainan kedua yakni Bapak Drs. H. Lutfi, S.H., M.H. WKPTA Palangka Raya yang berpasangan dengan Panitera PA Kapuas  Bapak H. Sahid Harli, S., Ag yang saat itu melawan pemain dari PA Pulang Pisau H. Mahriansyah Noor, S. Ag dan Partner, dengan kompak nya permainan dari WKPTA dan partner sehingga bisa menumbangkan pemain perwakilan dari PA Pulang Pisau dengan Scor 7-5.

Dengan permainan yang rutin digelar setiap hari sabtu dan minggu ini semoga kita semua dapat menjaga kebiasaan hidup sehat serta tetap memperhatikan protokol kesehatan di tengah pandemi Covid-19 yang kini sedang melanda Indonesia. Dengan hadirnya KPTA Palangka Raya Bapak Dr. H. Samparaja, S.H., M.H. dan WKPTA Palangka Raya yang sangat rutin bermain tenis akan menambah semangat kawan-kawan Pengadilan Agama se-Kalimantan Tengah untuk rutin bermain tenis sekaligus untuk persiapan Turnament PTWP Daerah maupun untuk ajang PTWP nasional.

 

(Tsr/Tim Red)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media