header pta Baru

Pengadilan Agama Pulang Pisau Lakukan Kerja Sama Dengan Bank Mandiri

Written by Cahyo Widodo, S.Kom on . Posted in Pulang Pisau

Written by Cahyo Widodo, S.Kom on . Hits: 580Posted in Pulang Pisau

Pengadilan Agama Pulang Pisau Lakukan Kerja Sama Dengan Bank Mandiri

D:JurnalismePA Pulang PisauFoto Beritakerjasama mandiri.jpg

Pengadilan Agama Pulang Pisau pada hari Kamis Tgl 25 Juni 2020, dalam hal ini  Sekertaris PA Pulang Pisau Yondri Harta, S.E serta Panitera PA Pulang Pisau H. Muhammad Sidik, S.H dan ditemani oleh Panitera Muda Gugatan H. Mariansyah Noor, S.Ag melakukan penjajakan untuk  menjalin kerja sama dengan Bank mandiri. Setelah sebelumnya melakukan kunjungan ke Unit Bank Mandiri Pulang Pisau Sekretaris serta Panitera melanjutkan perjalanan ke Bank Mandiri Kuala Kapuas yang bertempat di jalan  Jend. Sudirman No. 32. Kapuas, Kalimantan Tengah

Menurut Panitera PA Pulang Pisau kerja sama ini dimaksudkan untuk menjalin kerja sama  dengan bank  mandiri  dan  Pengadilan Agama Pulang Pisau  baik untuk urusan keuangan  perkara maupun untuk kepentingan pegawai.

Adanya kerjasama yang di jalin oleh pihak  Pengadilan Agama Pulang Pisau dan Bank Mandiri ini disambut baik oleh kepala Bank Mandiri cabang Kuala Kapuas Riduan Ardiansyah dan segera akan ditindak lanjuti dengan kontrak kerja sama antara keduanya.  Beliau berharap semoga kerja sama ini dapat  terjalin  dalam hubungan yang sangat baik dan harmonis.

 

(Tsr)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media