header pta Baru

PA Pulang Pisau Adakan Acara Pengantar Tugas

Written by Cahyo Widodo, S.Kom on . Posted in Pulang Pisau

Written by Cahyo Widodo, S.Kom on . Hits: 538Posted in Pulang Pisau

PA Pulang Pisau Adakan Acara Pengantar Tugas

D:JurnalismePA Pulang PisauFoto Beritaperpisahan nilam 1.jpg

Pengadilan  Agama Pulang Pisau  kembali mengadakan pengantar Tugas H. Abdusahid, S.Ag yang semula menjabat sebagai Panitera Pengadilan Agama Pulang Pisau menjadi Panitera Pengganti Pada PTA Palangkaraya dan Nilam Maunatunni,mah,S.H.  yang semula menjabat sebagai Jurusita PA Pulang Pisau Dimutasi menjadi Staft Pada PTA Palangkaraya.

Acara pengantar tugas berlangsung sangat sederhana kaena dilaksanakan dalam kondisi pandemic covid-19 sehingga di dalam ruangan acara hanya dihadiri oleh pimpinan dan para pejabat struktural saja, sedangkan pegawai lainnya tetap stay di meja masing- masing.

Acara berlangsung  setelah jam kerja selesai yakni pada pukul 16.30 yang diawali dengan pembukaan, kemudian dilanjutkan dengan  sambutan dari Pegawai yang dilepas, kemudian sambutan dari Wakil Ketua PA Pulang Pisau sekaligus melepas secara resmi ke tempat tugas yang baru.  Meskipun acara tersebut tidak bisa di hadiri oleh H. Abdusahid,S.Ag  karena berhalangan, namun  acara tersebut tetap berlangsung  dengan khidmat; 

D:JurnalismePA Pulang PisauFoto Beritaperpisahan nilam 2.jpg

Dalam sambutannya  Nilam menyampaikan “ bahwa selama mengawali pembukaan kantor PA Pulang Pisau sampai dengan hari ini lebih kurang satu setengah tahun bekerja dan bergaul bersama rekan- rekan, mungkin ada salah dan khilaf. Oleh karenanya saya mohon maaf yang sebesar-besarnya jika selama bekerja  di PA Pulang Pisau ini ada kesalahan yang di sengaja maupun yang tidak disengaja, karena saya juga manusia tidak pernah lepas dari salah dan khilaf”  ucapnya.

Wakil Ketua PA Pulang Pisau Erpan,S.H.M.H. yang didaulat untuk memberikan sambutan sekaligus melepas, menyampaikan ucapan terima kasih yang tak terhingga atas dedikasinya selama bekerja bersama  membangun PA  Pulang Pisau ini,  karena  berkat kerja sama yang baik itu  kita semua bisa memberikan pelayanan yang baik buat masyarakat. Kami tidak dapat memberikan balasan yang  berharga, namun hanya bisa memberikan doa semoga ditempat tugas yang baru dapat bekerja dengan baik, termasuk juga kepada Pak H, Abdusyahid yang telah bersama membangun PA Pulang pisau  sehingga menjadi PA Pulang Pisau  menjadi PA yang banyak mendapatkan penghargaan” ucapnya.

D:JurnalismePA Pulang PisauFoto Beritaperpisahan nilam 3.jpg

 Selamat bekerja di tempat tugas yang baru buat pak  H Abdusahid dan Bu Nilam, semoga di tempat tugas yang baru dapat bekerja dengan lancar dan sukses. Itulah kata penutup dari sambutan Wakil Ketua PA Pulang Pisau.

Acara ditutup dengan doa yang pimpin  oleh H. Muhammad Sidik, S.H.  dan dilanjutkan dengan pemberian ucapan selamat dari semua pegawai PA Pulang Pisau.

Kepada Tim Redaksi, Ketua PA Pulang Pisau Sri Roslinda,S.Ag. M.H. menyampaikan “bahwa  Pak H, Abdusahid dan Bu nilam adalah pegawai yang rajin dan tekun,   oleh karenanya sangat pantas mereka berdua kini sudah bisa promosi ke PTA atau level yang lebih tinggi. Kita semua berharap pegawai yang lain juga harus lebih giat dan semangat lagi, karena kinerja kita hari ini  akan menentukan prestasi yang akan kita peroleh dimasa mendatang” tutupnya. 

(Tim IT)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media