header pta Baru

Pegawai PA Pulang Pisau Tampil Dalam Acara Bikers

Written by Cahyo Widodo, S.Kom on . Posted in Pulang Pisau

Written by Cahyo Widodo, S.Kom on . Hits: 633Posted in Pulang Pisau

Pegawai PA Pulang Pisau Tampil Dalam Acara Bikers

D:JurnalismePA Pulang PisauFoto Beritafandi biker 1.jpg

Sabtu, 14 Maret 2020 Kapolres Pulang Pisau bersama Bupati Pulang Pisau mengadakan acara Silaturrahmi Bikers Se-kalimantan. Acara ini bertujuan untuk mengumpulkan Biker se-Kalimantan di Pulang Pisau agar lebih terjalinnya silaturrahmi dan serta selalu memelihara ketertiban.

Acara tersebut berlangsung selama dua hari mulai dari hari Sabtu hingga hari Minggu. Rangkaian kegiatan dalam acara tersebut adalah mulai dari sosialisasi dan edukasi cara berkendara yang aman, acara hiburan seperti lomba kontes modifikasi motor hingga acara pertunjukan musik.

Dalam kesempatan acara kali ini Wakil Ketua PA Pulang Pisau mengikuti acara bersama Bupati Pulang Pisau dan memulai acara dengan Konvoy bersama Bupati dan FKPD Pulang Pisau menuju lokasi acara dengan berkendara bersama dari Rumah jabatan Bupati Pulang Pisau. 

Pada malam harinya dilaksanakan acara hiburan berupa acara musik yang diisi oleh beberapa grup band asal pulang pisau. Salah seorang pegawai pulang pisau juga turut memeriahkan acara Biker tersebut dengan membawakan dua lagu dari Grup Band God Bless yang berjudul Kepala Dua dan Semut Hitam.

D:JurnalismePA Pulang PisauFoto Beritafandi biker 2.jpg

Fandi Triandi, S.E. ikut tampil bersama Grupnya yang bernama GALLAM BAND. Grup yang beranggotakan 4 orang dengan 3 pemuda asli Pulang Pisau yang beranama Yanto (Vokal), Jani (Gitar) dan Robert (Drum). Fandi adalah pemain Gitar Bass sembari ikut menjadi backing vokal dalam pertunjukan tersebut. Ia mengatakan bahwa acara hiburan seperti ini sangat bermanfaat bagi masyarakat pulang pisau dan terutama untuk para musisi Pulang Pisau. Sebelum melaksanakan pertunjukan, Gallam Band yang diwakilkan oleh Fandi mengucapkan terima kasih kepada Ketua IMI Kalteng, Kapolres Pulang Pisau dan Bupati Pulang Pisau yang telah melaksanakan acara kumpul biker se-Kalimantan. Acara diakhiri dengan pembagian hadiah Door Prize bagi para pengunjung acara tersebut.

Atas tampilnya salah satu pegawai PA Pulang Pisau tersebut WKPA Pulang Pisau Erpan, S.H., M.H. menyatakan sangat mendukungnya. Ini sebagai salah satu eksistensi wujud bakat seni yang dimiliki oleh PA Pulang Pisau, tuturnya. 

Ditambahkannya, Setiap orang mempunyai bakat yang berbeda-beda baik di bidang olah raga, seni, menulis, IT dan lain-lainnya yang patut kita hargai dan apresiasi selama kegiatan tersebut positif dan bermanfaat baik untuk dirinya ataupun instansi. 

“Semoga semakin banyak pegawai PA Pulang Pisau yang berkarya dengan bakatnya masing-masing di semua bidang dan mampu menorehkan aneka prestasi serta mengharumkan nama PA Pulang Pisau di berbagai even serta ajang lomba baik yang diselenggarakan oleh Instansi ataupun lainnya”, tutup Dia.

 

(Fandi)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media