header pta Baru

Hakim Pengadilan Agama Pulang Pisau Hadir Dalam Pembukaan Kejuaraan Menembak Nasional

Written by Cahyo Widodo, S.Kom on . Posted in Pulang Pisau

Written by Cahyo Widodo, S.Kom on . Hits: 612Posted in Pulang Pisau

Hakim Pengadilan Agama Pulang Pisau Hadir Dalam Pembukaan Kejuaraan Menembak Nasional

D:JurnalismePA Pulang PisauFoto Beritamenembak A.jpg

Komando Distrik Militer (Kodim) 1011 Kuala Kapuas menggelar Kejuaraan Menembak Nasional Open Dandim Cup II yang dibuka langsung oleh Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat didampingi Ketua TP PKK setempat yang juga anggota DPR RI Komisi III Dapil Kalimantan Tengah Ary Egahni SH, pada hari Jumat, (6/03/20200.

Turut hadir dalam kegiatan pembukaan tersebut di antaranya, anggota Komisi III DPR RI, Ary Eghani S.H, Kapolres Kapuas, Akbp Esa Estu Utama S.I.K, Wakapolres Pulang Pisau, Kompol Imam Riadi, Ketua Koni Prov.Kalteng, Kadis Kesehatan Kab. Kapuas, Dr. Alfred, Kadis PU Kab. Kapuas, Teras Narang S.Hut, Kadis Sosial Kab. Kapuas Budi Kurniawan, Kadis BPN Kab.Kapuas, Ketua Koni Kab. Kapuas, H. Labirin, Wakil Ketua Kajari Kapuas, Ketua DPRD Kab. Pulang Pisau, H.Achmad Rifa’i, Hakim Pengadilan Agama Pulang Pisau Mohammad Anton Dwi Putra, S.H., M.H,  Kajari Pulang Pisau,  Triono Rahyudi S.H, Kepala BJB Pulang Pisau dan Kepala Cabang BRI Kab. Kapuas

Dalam kesempatan yang sama Komandan Kodim 1011/Klk, Letkol Kav Bambang Kristianto Bawono, S.I.P mengucapkan terima kasih kepada pihak-pihak yang sudah membantu diantaranya Perbakin, KONI, serta Perkumpulan 1011 Shooting Club sehingga event ini dapat dilaksanakan. “Tujuan kami melaksanakan kegiatan menembak ini yaitu untuk mempersiapkan perbakin mengikuti Porprov agar kedepan mendapat medali,” 

D:JurnalismePA Pulang PisauFoto Beritamenembak B.jpg

“Potensi atlet menembak di Kabupaten Kapuas cukup besar oleh karena itulah diadakan lagi lomba menembak Dandim Cup II Nasional Open tahun 2020 ini”, ujar Dandim 1011/Klk. Ada pun jenis materi yang di lombakan dalam ajang kejuaraan nasional itu ada beragam yaitu kelas Prone/Tiarap, Bencrest/Duduk, Standing/Berdiri dengan Kelas Senapan PCP/Gas, 3 Posisi 33 meter, Multirange PCP jarak 41 meter, Bencrest PCP jarak 41 meter Mote dan Kelas Senapan Pompa/Angin, 3 Posisi Pompa jarak 27 meter, Multiranger Pompa, Bencrest jarak 33 meter Pompa, 3 Posisi visir jarak 17 meter.

‘’Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat mengucapkan terima kasih serta mengapresiasi kegiatan Kejuaraan Menembak berskala Nasional yang digagas oleh Kodim 1011/KLK tersebut “Saya atas nama Pemerintah Kabupaten Kapuas mendukung penuh kegiatan ini yang mana dapat berdampak meningkatnya ekonomi kerakyatan, untuk itu saya meminta agar kegiatan ini dapat dijadwalkan secara periodik dengan jadwal yang tetap sehingga Kabupaten Kapuas dapat dikenal masyarakat luas dan menarik wisatawan untuk berkunjung ke Kabupaten Kapuas.’’

Seusai acara Mohammad Anton Dwi Putra menyampaikan kepada Tim Redaksi bahwa Ia sangat mendukung kegiatan yang positif ini. “keterampilan menembak sangat urgen karena selain untuk melatih fokus pikiran dan menetapkan sasaran juga jika suatu saat Negara dalam keadaan tidak aman minimal ia dapat melindungi dirinya bahkan mungkin dapat ikut berpartisipasi membela Negara, oleh karena itu jika ada kesempatan mari kita belajar bersama olah raga menembak agar berbagai manfaatnya dapat kita rasakan dalam kehidupan baik untuk pribadi maupun masyarakat luas, pungkasnya.

(Tesar)

 

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media