header pta Baru

Nonton Bareng Vlog IKAHI Ala PA Pulang Pisau

Written by Cahyo Widodo, S.Kom on . Posted in Pulang Pisau

Written by Cahyo Widodo, S.Kom on . Hits: 1620Posted in Pulang Pisau

Nonton Bareng Vlog IKAHI Ala PA Pulang Pisau

D:JurnalismePA Pulang PisauFoto Beritanobar vlog 1.jpg

Selasa (24/02/2020) PA Pulang Pisau menggelar nonton bareng Vlog yang dibuat atas kerjasama PA dan PN Pulang Pisau. Acara nonton bareng ini dilaksanakan secara santai di ruang sidang PA Pulang Pisau dengan penonton yang terdiri dari Hakim PA dan PN Pulang Pisau.

Vlog yang disutradai oleh Hakim PA Pulang Pisau yang bernama Mohammad Anton Dwi Putra, S.H., M.H. ini mengisahkan tentang kemandirian Hakim dari sudut pandang FKPD yang terdiri dari Bupati, Ketua DPRD, Kepala Kejari, Pabung Kodim Kuala Kapuas, Kapolres serta dari KPA dan KPN sendiri.

Susana nonton bareng terasa sangat rileks, hidangan sederhana tersaji di meja kecil dekat sudut ruangan berupa beberapa cangkir teh dan sejumlah kudapan. Sambil menonton sesekali mereka menyesap dan menyeruput teh yang tersedia serta mengambil beberapa potong kudapan yang kemudian dilahap mereka dengan nikmat. Beberapa diantaranya bahkan menikmati video yang ditayangkan sambil mengisap rokoknya dengan dalam mengamati apa yang terekam di layar. 

D:JurnalismePA Pulang PisauFoto Beritanobar vlog 2.jpg

Ruang sidang tempat menonton vlog ini dilengkapi dengan LCD proyektor dimana vlog tersebut ditayangkan. Suasana lampu yang temaram dan AC yang menyala tak cukup menutupi serunya vlog yang ditonton. Sesekali terdengan komentar, celutukan serta tawa renyah dari mereka. Ada yang terkekeh, sumringah, cekikikan, tersipu malu dan bahkan ada pula yang sangat serius menonton. 

Selang beberapa menit setelah acara nobar usai mereka menghela napas panjang dan tampak raut kepuasan yang tidak bisa ditutupi dari wajah mereka. Mereka menginginkan Vlog yang dibuat oleh IKAHI Pulang Pisau ini segera dikirimkan hari itu juga dan berharap IKAHI Pulang Pisau dapat memenangkan lomba ini dengan masuk dalam kategori nominasi 5 vlog yang terpilih.

 

(Mulyadi)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media