header pta Baru

KPA Pulang Pisau Hadiri Acara Malam Hiburan Rakyat

Written by Cahyo Widodo, S.Kom on . Posted in Pulang Pisau

Written by Cahyo Widodo, S.Kom on . Hits: 551Posted in Pulang Pisau

KPA Pulang Pisau Hadiri Acara Malam Hiburan Rakyat 

C:UsersuserPicturesMalam Hiburan Rakyat 1.jpg

Bupati Pulpis H Edy Pratowo didampingi Ketua TP PKK Hj Nunu Edy Pratowo, Kejari Triono Rahyudi, SH. M.H., Ketua PN Agung Nugroho, S.H., Ketua PA, Sri Roslinda, S.Ag., M.H dan Wakil Ketua II DPRD Kabupaten Pulang Pisau, Nova Silvia menghadiri malam pesta rakyat di Taman Sumbu Kurung. Kegiatan yang bertujuan melestarikan kesenian adat dan talenta para anak muda tersebut juga dihadiri pula oleh beberapa kepala SOPD, Instansi dan organisasi yang ada di Pulang Pisau.

Ratusan masyarakat Pulang Pisau terlihat sangat antusias dan berbondong-bondong datang untuk menyaksikan acara malam hiburan rakyat yang lagi berlangsung. Dalam acara tersebut ditampilkan berbagai kesenian berupa tarian yang ditampilkan oleh beberapa sanggar tari baik yang berasal dari komunitas maupun dari sekolah yang ada di Pulang Pisau. Kemudian ada pula beberapa penampilan dari grup band yang dikhususkan untuk menghibur masyarakat Kabupaten Pulang Pisau. 

C:UsersuserPicturesmalam hiburan rakyat 2.jpg

H Edy Pratowo pada kesempatan itu mengatakan sangat mendukung dan mengapresiasi acara yang sangat luar biasa tersebut. Disamping itu, kegiatan tersebut juga bertujuan sebagai sarana promosi bagi Kabupaten Pulang Pisau untuk mengembangkan potensi seni, budaya dan pariwisata yang ada. 

Selaku pimpinan Daerah H. Edy Pratowo memberikan apresiasi yang tinggi kepada para seniman dan budayawan karena mampu mengekspresikan imajinasinya kedalam bentuk karya seni baik tarian, music, lagu maupun lainnya. “Bangkitkan dan gali semangat daya cipta dan daya kreasi demi untuk melestarikan serta memperkaya khasanah seni dan budaya yang berciri khaskan Kabupaten Pulang Pisau,” harapnya.

Sementara itu KPA Pulang Pisau kepada Tim Jurnalis PA Pulang Pisau menyatakan menyambut baik kegiatan positif ini. “Semoga anak muda Pulang Pisau yang hobi dalam bidang seni semakin mengasah kemampuannya dan terus mengembangkan kreatifitasnya secara masif, kreatif, inovatif dan atraktif,” pungkas Dia.

 

(Tesar)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media