header pta Baru

Tanpa Dinyana, PA Pulang Pisau Dapat Juara

Written by Cahyo Widodo, S.Kom on . Posted in Pulang Pisau

Written by Cahyo Widodo, S.Kom on . Hits: 709Posted in Pulang Pisau

Tanpa Dinyana, PA Pulang Pisau Dapat Juara 

C:UsersuserPicturesjuara upload.jpg

Pada Rapat Koordinasi di Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya Kamis (20/02/2020) PA Pulang Pisau tanpa dinyana mendapatkan Piagam Penghargaan Sebagai Terbaik III dalam bidang presentase upload terbanyak ke dirput Mahkamah Agung pada lingkungan Pengadilan Agama se wilayah provinsi Kalimantan Tengah. 

Dalam kesempatan tersebut KPTA Palangka Raya Drs. H. Shofrowi, S.H., M.H. memberikan penghargaan kepada satker di wilayah hukum Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya yang memiliki prestasi, salah satunya dalam bidang upload putusan.

Atas penghargaan tersebut KPA Pulang Pisau Sri Roslinda, S.Ag., M.H, tak kuasa untuk menutupi kegembiraannya. Ia mengucapkan terimakasih kepada seluruh aparatur PA Pulang Pisau khususnya kepada para Hakim yang cepat dalam membuat putusan dan segera menguploadnya serta para operator SIPP yang selalu siap siaga dalam melakukan kontrol dan singkronisasi sehingga prestasi ini bisa diraih. 

Semoga dengan diraihnya penghargaan ini semangat kinerja para Hakim dan pegawai lainnya semakin bertambah, pertahankan dan tingkatkan prestasi tersebut serta jaga selalu kesolidan dan kekompakan di lingkungan kantor kita, ungkap KPA kelahiran Pangkalan Balai ini.

 

(Sauni)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media