header pta Baru

Ssstt, PA Pulang Pisau Dapat Juara II SIPP

Written by Cahyo Widodo, S.Kom on . Posted in Pulang Pisau

Written by Cahyo Widodo, S.Kom on . Hits: 582Posted in Pulang Pisau

Ssstt, PA Pulang Pisau Dapat Juara II SIPP

C:UsersuserPicturesjuara II sipp.jpg

Pulang Pisau | pa-pulangpisau.go.id

Kamis, (20/02/2020), setelah melalui seleksi dan penilaian yang cukup ketat oleh panitia akhirnya dari 13 Pengadilan Agama yang ada di wilayah Kalimantan Tengah ternyata PA Pulang Pisau berhasil memperoleh predikat sebagai terbaik II (Kategori V) dalam bidang Implementasi SIPP tingkat Pertama di lingkungan PA se Kalimantan Tengah. Hal ini diumumkan oleh panitia dalam acara Rapat Koordinasi se Wilayah PTA Palangka Raya Tahun 2020.

Dalam kesempatan tersebut KPTA Palangka Raya Drs. H. Shofrowi, S.H., M.H. memberi ucapan selamat dan menyerahkan secara langsung piagam penghargaan tersebut kepada KPA Pulang Pisau Sri Roslinda, S.Ag., M.H. 

Atas capaian ini KPA Pulang Pisau menyampaikan terima kasih dan apresiasinya atas dukungan dan partisipasi seluruh pihak terkait sehingga predikat juara pengelolaan SIPP terbaik II (Kategori V) dilingkungan Peradilan Agama di Kalimantan Tengah dapat diraih. “Penghargaan ini kita jadikan motivasi dan semangat untuk terus meningkatkan kinerja seluruh Pegawai Pengadilan Agama Pulang Pisau ke depan,” tuturnya.

Berbagai permasalahan teknis dalam pengelolaan SIPP, baik sarana prasarana, sumber daya manusia maupun persoalan komunikasi data sejak diluncurkan hingga diaplikasikan saat ini tidak menyurutkan semangat aparat PA Pulang Pisau untuk terus berupaya memaksimalkan penggunaan SIPP di Pengadilan sebagai Aplikasi utama pengeloaan perkara.

Apalagi PA kita adalah PA baru, tentu prestasi ini adalah sesuatu yang luar biasa dan membanggakan kita semua. “Mari kita raih prestasi yang lebih banyak lagi di berbagai bidang baik di SIPP maupun lainnya,” harap Sri Roslinda.

 

(Sauni)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media