header pta Baru

Pertemuan Rutin Darmayukti Karini Cabang Pulang Pisau Periode Februari

Written by Cahyo Widodo, S.Kom on . Posted in Pulang Pisau

Written by Cahyo Widodo, S.Kom on . Hits: 906Posted in Pulang Pisau

Pertemuan Rutin Darmayukti Karini Cabang Pulang Pisau Periode Februari 

D:JurnalismePA Pulang PisauFoto BeritaDYK Feb.jpg

Jum’at, 14 Februari 2020 pukul 10.00 WIB Penghadilan Agama Pulang pisau mendapat giliran sebagai penyelenggara kegiatan Pertemuan Rutin Dharmayukti Karini Pulang pisau. Kegiatan yang dilaksanakan setiap dua bulan sekali ini adalah hasil kerjasama antara pengurus dan anggota Dharmayukti Karini Penghadilan Agama Pulang Pisau dan anggota Dharmayukti  Karini Pengadilan Negeri Pulang Pisau.

Pada pembukaan acara dimulai dengan menyanyikan lagu Hymne dan Mars Dharmayukti Karini. Kemudian acara dilanjutkan dengan mendengarkan arahan Ketua Dharmayukti Karini Cabang Pulang Pisau yang diwakili oleh Nyonya Mimin Ria Astuti Erpan selaku pelindung. Pada paparannya ia menekankan kepada aspek keaktifan anggota dalam setiap kegiatan DYK Cabang Pulang Pisau.

Dalam kegiatan yang berlangsung dengan sederhana ini suasana akrab dan semarak tercipta terutama antar anggota Dharmayukti Karini dan seluruh peserta yang hadir. Di akhir acara dilakukan pengundian arisan dan pengundian doorprise dengan aneka hadiah yang menarik Kegiatan kemudian diakhiri dengan do`a dan makan bersama.

Dengan adanya pertemuan rutin ini diharapkan dapat memupuk rasa persaudaraan, kebersamaan dan bertambahnya ilmu serta wawasan baik dalam berorganisasi maupun dalam kehidupan sehari-hari serta terjalinnya tali silaturahmi antar sesama anggota Dharmayukti Karini Cabang Pulang Pisau. 

 

(Titin)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media