header pta Baru

Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Panitera Pengganti Pengadilan Agama Pulang Pisau

Written by PA Pulang Pisau on . Posted in Pulang Pisau

Written by PA Pulang Pisau on . Hits: 5Posted in Pulang Pisau

Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Panitera Pengganti Pengadilan Agama Pulang Pisau

222

Kamis (27/06/2024), bertempat di ruang sidang Pengadilan Agama Pulang Pisau telah dilaksanakan kegiatan Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Bemby Joviko, S.H. sebagai Panitera Pengganti Pengadilan Agama Pulang Pisau.

Acara yang dilaksanakan pukul 11.00 WIB tersebut berlangsung dengan khidmat, yang dipimpin oleh Ketua Pengadilan Agama Pulang Pisau Wiryawan Arif, S.H.I., M.H., dan dihadiri oleh Wakil Ketua, Hakim, Pejabat Struktural dan Fungsional, Staf dan PPNPN Pengadilan Agama Pulang Pisau.

Acara diawali dengan pembacaan ayat suci Al-Qur’an dan pembacaan doa, kemudian dilanjutkan dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Hymne Mahkamah Agung, dilanjutkan dengan pembacaan surat keputusan, dilanjutkan dengan pengambilan sumpah dan pelantikan Panitera Pengganti oleh Ketua Pengadilan Agama Pulang Pisau dan penandatanganan Berita Acara Pelantikan dan Pakta Integritas.

223

Selanjutnya dipenghujung acara setelah semua prosesi pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan selesai dilaksanakan, maka dalam kesempatan tersebut Ketua Pengadilan Agama Pulang Pisau memberikan sambutan yang mana dalam sambutannya beliau mengucapkan “selamat atas amanah barunya dalam jabatan Panitera Penganti dan diharapkan semoga menjalankan amanah ini dengan baik, dengan penuh tanggung jawab, berdedikasi tinggi, ikhlas dan senantiasa bekerjasama dalam bekerja”, ungkap Wiryawan Arif, S.H.I., M.H.

 
 

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media