header pta Baru

Dharmayukti Karini Cabang Pulang Pisau Laksanakan Pertemuan Rutin Mei 2024

Written by PA Pulang Pisau on . Posted in Pulang Pisau

Written by PA Pulang Pisau on . Hits: 36Posted in Pulang Pisau

Dharmayukti Karini Cabang Pulang Pisau

Laksanakan Pertemuan Rutin Mei 2024

166

Pulang Pisau pa-pulangpisau.go.id

Jumat, 17 Mei 2024, bertempat di ruang rapat Pengadilan Negeri Pulang Pisau, Dharmayukti Karini (DYK) Cabang Pulang Pisau kembali melaksanakan kegiatan pertemuan rutin Dharmayukti Karini Cabang Pulang Pisau untuk bulan Mei tahun 2024. Pertemuan rutin ini dihadiri oleh Ketua DYK Cabang Pulang Pisau yaitu Ny. Helni Zeni Zakiuddin, S.E., Wakil Ketua I, Ny. Utin Santy Wiryawan Arif, A.Md. serta para pengurus dan anggota DYK Cabang Pulang Pisau dengan Ny. Laili Rahmah, A.Md., S.H., M.H. sebagai pemandu acara.

Acara yang dimulai pada pukul 14.00 WIB tersebut diawali dengan menyanyikan Hymne  dan Mars Dharmayukti Karini kemudian dilanjutkan dengan laporan dari Bendahara dan para Ketua seksi. Kemudian acara dilanjutkan dengan rapat dengan pembahasan tentang persiapan kegiatan Bantuan Dana Beasiswa (BDBS) yang akan dilaksanakan pada bulan Juni 2024 mendatang meliputi pembentukan Panitia, penentuan tempat, dana dan konsumsi.

167

Usai pembahasan mengenai kegiatan Bantuan Dana Beasiswa (BDBS) tahun 2024, acara dilanjutkan dengan pembuatan bros dari bahan akrilik yang dibimbing langsung oleh Ketua DYK Cabang Pulang Pisau yaitu Ny. Helni Zeni Zakiuddin, S.E. Seluruh pengurus dan anggota yang berhadir pada pertemuan rutin Mei 2024 tersebut mengikuti dengan seksama instruksi-instruksi yang diberikan untuk merangkai beberapa buah akrilik untuk disusun dan diikat menjadi sebuah bros yang cantik. Usai praktek membuat bros, acara di lanjutkan dengan arisan, pembagian doorprize dan diakhiri dengan foto bersama.

 “C.A.T. (Cepat, Aktual, dan Terpercaya), Yewtree/Timred”                                                                    

 
 

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media