header pta Baru

Ketua Pengadilan Agama Pulang Pisau Hadiri Upacara Hari Kebangkitan Nasional Tahun 2024

Written by PA Pulang Pisau on . Posted in Pulang Pisau

Written by PA Pulang Pisau on . Hits: 44Posted in Pulang Pisau

Ketua Pengadilan Agama Pulang Pisau Hadiri Upacara Hari Kebangkitan Nasional Tahun 2024

 164

Pulang Pisau pa-pulangpisau.go.id 

Ketua Pengadilan Agama Pulang Pisau Wiryawan Arif, S.H.I., M.H. hadiri upacara Peringatan ke-116 Hari Kebangkitan Nasional yakni Kebangkitan Kedua Menuju Indonesia Emas yang dilaksanakan di Halaman Kantor Bupati Pulang Pisau, Senin, (20/5/2024). Turut hadir dalam pelaksanaan kegiatan tersebut jajaran Forkopimda, Staf Ahli, Asisten, Kepala Perangkat Daerah, para ASN lingkup Pemerintah Kabupaten Pulang Pisau, serta Para Pelajar.

Sekretaris Daerah Kabupaten Pulang Pisau Tony Harisinta ketika membacakan sambutan Menteri Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia mengucapkan selamat Hari Kebangkitan Nasional ke-116 semoga selalu kompak dan selalu bersinergi dalam pembangunan daerah. "Boedi Oetomo” menjadi awal mula tempat orang belajar dan berdebat tentang banyak hal seperti pentingnya pendidikan barat bagi rakyat Hindia Belanda serta penyebaran pendidikan bagi seluruh lapisan masyarakat tanpa memandang priyayi,"kata Beliau.

165

Selanjutnya, Sekda menambahkan saat ini kita berada pada fase kebangkitan kedua melanjutkan semangat kebangkitan pertama yang telah dipancangkan para pendiri bangsa, berbeda dengan perjuangan yang telah dirintis lebih dari seabad yang lalu."Kemajuan teknologi telah menghampari kehidupan sehari-hari dan menjadi bagian dari peradaban melalui inovasi teknologi yang telah mendorong perubahan kehidupan secara revolusioner," ujar beliau.

“C.A.T (Cepat, Aktual dan Terpercaya), NV/Timred”.

 
 

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media