header pta Baru

Apel Senin Pagi di Pengadilan Agama Pulang Pisau

Written by PA Pulang Pisau on . Posted in Pulang Pisau

Written by PA Pulang Pisau on . Hits: 43Posted in Pulang Pisau

Apel Senin Pagi di Pengadilan Agama Pulang Pisau

47

Senin, (19/02/2024) pukul 08.00 WIB bertempat di halaman kantor, Pengadilan Agama Pulang Pisau melaksanakan rutinitas apel Senin pagi yang diikuti oleh Wakil Ketua, Panitera, Sekretaris, Pejabat Struktural, Pejabat Fungsional, para Staf, dan PPNPN Pengadilan Agama Pulang Pisau. Adapun yang bertindak selaku Pembina apel adalah Panitera Pengadilan Agama Pulang H. Mariansyah Noor, S.Ag., Muhammad Rapli sebagai komandan apel, dan Andini Ayu Pangestu, S.H. selaku pembawa acara.

Panitera Pengadilan Agama Pulang H. Mariansyah Noor, S.Ag. mengatakan: “Agar petugas Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) Pengadilan Agama Pulang Pisau selalu memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat pencari keadilan khususnya di Kabupaten Pulang Pisau. Karena masyarakat tersebut dengan datang kekantor kita dengan membawa masalah sehingga tugas kita untuk selalu memberikan pelayanan yang indah kepada masyarakat pencari keadilan,” tutur beliau.

Selanjutnya dilaksanakan pembacaan do’a yang dipimpin oleh Tesar Satria Nugraha, S.H.  dengan harapan semoga do’a yang dipanjatkan dikabulkan oleh Allah SWT, Aamiin. Sebelum apel berakhir, Pembina mengajak seluruh aparatur Pengadilan Agama Pulang Pisau untuk membaca dan melaksanakan 8 nilai-nilai utama Mahkamah Agung yang dipimpin oleh Muhammad Rapli Hal ini bertujuan agar seluruh aparatur Pengadilan Agama Pulang Pisau senantiasa berpegang teguh pada nilai-nilai tersebut dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Setelah itu dilanjutkan dengan pembacaan 10 budaya malu yang dibacakan oleh Vicky Noval Perdana Satria, S.H.  dan diikuti oleh seluruh peserta apel.

“C.A.T (Cepat, Aktual dan Terpercaya), NV/Timred”.

  

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media