header pta Baru

Senangi Pekerjaanmu, Pesan Morning Briefing di Pengadilan Agama Pulang Pisau

Written by PA Pulang Pisau on . Posted in Pulang Pisau

Written by PA Pulang Pisau on . Hits: 55Posted in Pulang Pisau

Senangi Pekerjaanmu, Pesan Morning Briefing di Pengadilan Agama Pulang Pisau

241

Pulang Pisau | pa-pulangpisau.go.id

Senin, tanggal (13/11/2023) bertempat di Ruang Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) Pengadilan Agama Pulang Pisau, kembali dilaksanakan kegiatan rutin setelah melaksanakan apel Senin yaitu briefing petugas pelayanan di bagian PTSP (Pelayanan Terpadu Satu Pintu), Posbakum dan Security.

Dalam kesempatan ini yang menjadi pembina briefing adalah Kartini S.H.I., selaku Panitera Muda Gugatan di Pengadilan Agama Pulang Pisau dan turut hadir dalam briefing tersebut Ketua, Wakil Ketua, Para Hakim, dan Panitera Muda Permohonan Pengadilan Agama Pulang Pisau.

Dalam briefingnya, pembina menyampaikan kepada seluruh petugas pelayanan untuk selalu menjaga 5 S (senyum, salam, sapa, sopan, dan santun) dan berpesan “senangi pekerjaanmu, karena kesenangan dalam sebuah pekerjaan membuat kesempurnaan pada hasil yang di capai”, ungkap pembina briefing.

242

Dalam kesempatan tersebut pembina briefing juga memberikan kesempatan kepada Ketua Pengadilan Agama Pulang Pisau untuk memberikan pengarahan, yang mana Ketua Pengadilan Agama Pulang Pisau menyampaikan kepada seluruh petugas pelayanan agar memperhatikan SOP (standar operasional prosedur) terutama bagian penerimaan tamu. Di dalam kesempatan yang sama Wakil ketua Pengadilan Agama Pulang Pisau juga menyampaikan sebuah pesan kepada petugas pelayanan agar mensyukuri pekerjaan, apapun profesi dan pekerjaanmu kerjakanlah dengan sepenuh hati, paparnya.

Diakhir briefing pembina menutup briefing dengan mengucapkan hamdalah dan mengajak semua yang hadir dalam kegiatan tersebut untuk menyemarakkan motto Pengadilan Agama Pulang Pisau yaitu Atraktif, Akuntabel, Transfaran dan Efektif.

“C.A.T (Cepat, Aktual dan Terpercaya), Mry/Timred”

 
 

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media