header pta Baru

Bulan November Bagian Kesekretariatan Pengadilan Agama Pulang Pisau Laksanakan Rapat Terbatas

Written by PA Pulang Pisau on . Posted in Pulang Pisau

Written by PA Pulang Pisau on . Hits: 46Posted in Pulang Pisau

Bulan November Bagian Kesekretariatan Pengadilan Agama Pulang Pisau Laksanakan Rapat Terbatas

240

Pulang Pisau pa-pulangpisau.go.id 

Pada hari Senin, 13 Oktober 2023 Pukul 09.00 WIB bidang Kesekretariatan Pengadilan Agama Pulang Pisau menggelar rapat rutin bulanan yang dilaksanakan di ruangan Sekretaris. Rapat dipimpin langsung oleh Yondri Harta, S.E. selaku Sekretaris Pengadilan Agama Pulang Pisau dan di buka oleh PPNPN Pengadilan Agama Pulang Pisau Vicky Noval P.S, S.H. dengan dihadiri oleh Para Kasubbag dan staf di bagian Kesekretariatan.

Yondri Harta, S.E. selaku Sekretaris Pengadilan Agama Pulang Pisau mengatakan agar selalu meningkatkan dan menjaga K3 (Kebersihan, Keindahan dan Kenyamanan) di kantor Pengadilan Agama Pulang Pisau. “Evaluasi kinerja masing-masing sub bidang (Umum dan Keuangan, Kepegawaian dan PTIP) per semester. Tujuan diadakannya rapat rutin bulanan bagian Kesekretariatan Pengadilan Agama Pulang Pisau sebagai bentuk monitoring dan evaluasi kinerja serta merencanakan program kerja yang akan dilaksanakan selanjutnya sehingga terjalin komunikasi dan kerja sama yang baik dalam mewujudkan Pengadilan Agama Pulang Pisau yang lebih baik lagi,” kata beliau.

“Sebentar lagi memasuki akhir tahun diharapkan untuk laporan – laporan tahunan dipersiapkan mulai dari sekarang sehingga nantinya di awal tahun 2024 sudah dapat diserahkan ke Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya. Selain itu juga bagian Kesekretariatan Pengadilan Agama Pulang pisau agar bersiap – siap karena menjelang akhir tahun apabila nantinya kita kedatangan pengawas dari Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya,” tutur Yondri Harta.

“C.A.T (Cepat, Aktual dan Terpercaya), NV/Timred”.

 
 

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media