header pta Baru

Dharmayukti Karini Cabang Pulang Pisau Menghadiri Acara HUT Dharmayukti Karini XXI Tahun 2023

Written by PA Pulang Pisau on . Posted in Pulang Pisau

Written by PA Pulang Pisau on . Hits: 125Posted in Pulang Pisau

Dharmayukti Karini Cabang Pulang Pisau Menghadiri Acara

HUT Dharmayukti Karini XXI Tahun 2023

198

Pulang Pisau pa-pulangpisau.go.id

Berdasarkan Surat Pengurus Daerah Dharmayukti Karini Provinsi Kalimantan Tengah Nomor : 035/PD.DYK/X/2023 tanggal 6 Oktober 2023 perihal Undangan Peringatan HUT Dharmayukti Karini XXI dengan Tema “Dharmayukti  Karini Mendukung Sikap Moral dan Menjunjung Tinggi Integritas Insan Peradilan”.

Kegiatan Peringatan HUT Dharmayukti Karini XXI dilaksanakan pada hari Jumat, tanggal 13 Oktober 2023 pukul 13.00 s.d selesai di Gedung Kantor Pengadilan Tinggi Palangka Raya dihadiri oleh Ketua Pengadilan Negeri Pulang Pisau sebagai Pelindung Dharmayukti Karini Cabang Pulang Pisau, Ibu Dian Nur Pratiwi, S.H., M.H.Li.dan Pengurus Dharmayukti Cabang Pulang Pisau. Dalam acara Peringatan Hari Ulang Tahun Dharmayukti Karini XXI dilaksanakan juga kegiatan Bazar dan Lomba Senam Tabello Kreasi Wilayah Kalimantan Tengah pada pukul 07.00 WIB s.d selesai di Halaman Kantor Pengadilan Tinggi Palangka Raya.

199

Acara  berlangsung meriah dengan adanya bazar dan Dharmayukti Karini Cabang Pulang Pisau ikut serta dalam kegiatan bazar, Ny. Imah Irnawaty Ibramsyah bertugas sebagai petugas bazar pada jum’at pagi tersebut. Sedangkan pada senam Tabello kreasi Se-Provinsi Kalimantan Tengah yang dipimpin langsung oleh Ketua Dharmayukti Karini Cabang Pulang Pisau. Dalam sambutannya, Ketua Pengadilan Tinggi Palangkaraya Bapak Sujatmiko S.H.,M.H. selaku pelindung, memberikan ucapan selamat ulang tahun dan semakin sukses untuk Dharmayukti Karini Provinsi Kalimantan Tengah.

“C.A.T. (Cepat, Aktual, dan Terpercaya), GAW/Timred”

 
 

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media