header pta Baru

Pengadilan Agama Pulang Pisau Ikuti Pembinaan Teknis Yustisial di Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Written by PA Pulang Pisau on . Posted in Pulang Pisau

Written by PA Pulang Pisau on . Hits: 135Posted in Pulang Pisau

Pengadilan Agama Pulang Pisau Ikuti Pembinaan Teknis Yustisial di Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

bimtek ustisial

Pulang Pisau | pa-pulangpisau.go.id.

Senin 24 Juli 2023 pukul 12.00 WIB s.d. selesai, Ketua, Wakil Ketua, Hakim, dan Panitera Pengadilan Agama Pulang Pisau mengikuti Pembinaan Teknis Yustisial oleh Ketua Kamar Agama Mahkamah Agung Republik Indonesia Y.M. Prof. Dr. Drs. H. Amran Suadi, S.H., M.Hum, M.M. Kegiatan dilaksanakan bertempat di Aula Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya yang dihadiri oleh Para Pimpinan, Hakim Tinggi, Para Pejabat serta Pegawai Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya. Selain itu, pembinaan kali ini juga dihadiri langsung oleh seluruh Ketua, Wakil Ketua, Hakim, dan Panitera se wilayah Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya.

Dalam mengawali pembinaannya, Y.M. Prof. Dr. Drs. H. Amran Suadi, S.H., M.Hum, M.M. menyampaikan pentingnya memperhatikan Hukum Acara dalam melaksanakan tugas. Selain itu, ada 3 (tiga) hal yang harus dijaga oleh Hakim yakni Independensi, Integritas, dan Profesional. Setelah disampaikan materi dibuka sesi tanya jawab. Para peserta pun begitu antusias dalam menyampaikan berbagai pertanyaan dengan dipandu oleh Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya Y.M. Drs. H. Tarsi, S.H., M.H.I.

Acara diakhiri dengan sesi foto bersama seluruh peserta yang hadir sebelum kembali ke daerah tempat tugas masing-masing. Semoga ilmu yang diperoleh dalam kegiatan ini bermanfaat untuk seluruh peserta yang hadir dalam menjalankan tugas sehari-hari.

“C.A.T (Cepat, Aktual, dan Terpercaya), STR/Timred”

 
 

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media