header pta Baru

Coffee Morning : Bicara Santai dan Berisi

Written by PA Pulang Pisau on . Posted in Pulang Pisau

Written by PA Pulang Pisau on . Hits: 163Posted in Pulang Pisau

Coffee Morning : Bicara Santai dan Berisi

WhatsApp Image 2023 07 12 at 08.10.14

Pulang Pisau pa-pulangpisau.go.id

Rabu (12/07/2023) kegiatan rutin setiap hari Rabu, yakni coffee morning dilaksanakan di ruang tamu terbuka Pengadilan Agama Pulang Pisau dimulai pukul 08.00 WIB. Kegiatan ini diikuti oleh Ketua, Wakil Ketua, Hakim, Panitera, Sekretaris, Pejabat Struktural, Pejabat Fungsional, Staf, dan PPNPN Pengadilan Agama Pulang Pisau.

Narasumber pada coffee morning kali ini yaitu Yang Mulia Ibu Nida Farhanah, S.Sy., M.H. selaku Hakim Pengadilan Agama Pulang Pisau. Beliau membuka coffee morning pagi ini dengan penuh semangat dan mengajak seluruh aparatur Pengadilan Agama Pulang Pisau untuk bersama-sama menyemarakkannya dengan yel yel Pengadilan Agama Pulang Pisau agar api semangat tetap membara. Dalam obrolan ini beliau sampaikan masalah sarana dan prasarana di Pengadilan Agama Pulang Pisau terkhusus di bagian yang terlihat dan dirasakan langsung oleh masyarakat pencari keadilan, yang pertama di bagian Ruang Sidang dan yang kedua pada toilet pengunjung agar bisa lebih rapi dan nyaman. Hal ini beliau sampaikan sebagai pemantik obrolan santai kali ini dalam coffe morning.

Adapun beberapa tambahan serta masukan juga disampaikan oleh rekan-rekan yang lain baik itu terkait masukan, saran,  evaluasi dan susun strategi demi kemajuan dan kejayaan Pengadilan Agama Pulang Pisau untuk lebih maksimal dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat pencari keadilan di Kabupaten Pulang Pisau. Sebelum kegiatan tersebut ditutup, aparatur Pengadilan Agama Pulang Pisau kembali semarakkan motto Pengadilan Agama Pulang Pisau yang Atraktif (Akuntabel, Transparan dan Efektif). 

“C.A.T. (Cepat, Aktual, dan Terpercaya), GAW/Timred”

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media