header pta Baru

Panitera Muda Gugatan Menjadi Coach Pada Pelatihan Kepemimpinan Dasar

Written by PA Pulang Pisau on . Posted in Pulang Pisau

Written by PA Pulang Pisau on . Hits: 146Posted in Pulang Pisau

Panitera Muda Gugatan Menjadi Coach Pada Pelatihan Kepemimpinan Dasar

panmud pkd

Pulang Pisau | pa-pulangpisau.go.id.

Kamis, 6 Juli 2023, Panitera Muda Gugatan Pengadilan Agama Pulang Pisau Kartini, S.H.I menjadi Coach pada kegiatan Pelatihan Kepemimpinan Dasar Angkatan X tahun 2023 di Badan Penelitian dan Pengembangan dan Pendidikan dan Pelatihan Hukum dan Peradilan (Badan Litbang Diklat Kumdil) Mahkamah Agung Republik Indonesia, Megamendung, Bogor. Pada angkatan X, terdapat 40 (empat puluh) peserta yang berasal dari 4 (empat) unsur Peradilan di bawah Mahkamah Agung dari seluruh Indonesia.

panmud pkdd

Pada kelas yang diselenggarakan pada Kamis, 6 Juli 2023 tersebut, Kartini, S.H.I menyampaikan mata ajar English Coaching Session dengan menggunakan Bahasa Inggris dan Bahasa Indonesia. Selain menyampaikan materi berupa motivasi dan coaching, Panitera Muda Gugatan PA Pulang Pisau tersebut juga menghadirkan International friends dalam Sesi Kedua dengan topik Meet and Greet International Friends yang dilaksanakan melalui zoom meeting dengan para narasumber yaitu Kirit Parmar dari India dan Takeshi Fukumoto dari Jepang.

panmud pkkkd

Melalui kegiatan zoom meeting Meet and Greet International Friends tersebut, para peserta mendapatkan motivasi untuk terus meningkatkan kemampuan berbahasa Inggris dan juga mendapatkan kesempatan untuk dapat berinteraksi dengan para narasumber dengan menggunakan kemampuan Bahasa Inggrisnya. Sehingga para peserta mendapatkan pengalaman berharga tentang bagaimana mempraktekkan Bahasa Inggris secara langsung dengan warga negara asing (WNA).

panmud pkkkdd

Melalui proses pembelajaran dengan English Coaching Session ini, para peserta diharapkan mampu menemukan impian, cara merealisasikan, menetapkan waktu, mengidentifikasi halangan, menentukan supporting system dan menemukan inner drive dari pentingnya mewujudkan impian-impian tersebut.

“C.A.T (Cepat, Aktual, Terpercaya) Yewtree/TimRed”

 
 

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media