header pta Baru

PANITERA MUDA GUGATAN PENGADILAN AGAMA PULANG PISAU IKUTI PELATIHAN KEPEMIMPINAN PENGAWAS TAHUN 2023

Written by PA Pulang Pisau on . Posted in Pulang Pisau

Written by PA Pulang Pisau on . Hits: 146Posted in Pulang Pisau

PANITERA MUDA GUGATAN PENGADILAN AGAMA PULANG PISAU IKUTI

PELATIHAN KEPEMIMPINAN PENGAWAS TAHUN 2023

WhatsApp Image 2023 05 29 at 13.49.26

Pulang Pisau pa-pulangpisau.go.id

Berdasarkan surat Badan Litbang Diklat Hukum dan Peradilan Mahkamah Agung Republik Indonesia Nomor 138/Bld/S/3/2023 perihal Panggilan Peserta Pelatihan Kepemimpinan Pengawas (PKP) Angkatan I s.d III secara blended learning tahun 2023, Panitera Muda Gugatan Pengadilan Agama Pulang Pisau, Kartini, S.H.I. mengikuti kegiatan Pelatihan Kepemimpinan Pengawas (PKP) yang tergabung dalam kelompok 1 pada angkatan I tahun 2023.

Kegiatan PKP yang dilaksanakan secara blended learning ini menggabungkan antara kelas online dan offline atau klasikal yang diselenggarakan di kampus Corporate University Mahkamah Agung, di Megamendung, Bogor dari tanggal 12 – 31 Mei 2023. Di dalam kegiatan PKP tersebut, dalam rangka meningkatkan kemampuan dan kinerja peserta usai mengikuti kegiatan PKP ini, Panmud Gugatan Pengadilan Agama Pulang Pisau beserta seluruh peserta Pelatihan Kepemimpinan Administrator (PKA) dan Pelatihan Kepemimpinan Pengawas (PKP) diberikan kesempatan untuk melakukan Studi Lapangan (STULA) di Kampus Batam Tourism Polytechnic (BTP)  di Kota Batam, Kepulauan Riau.

Melalui kegiatan Studi Lapangan ini, peserta diberikan kesempatan untuk melakukan komparasi substansi pembelajaran dengan implementasinya di lokus yang dalam hal ini adalah Politeknik Pariwisata Batam untuk mendapatkan pembelajaran tertentu dengan model problem solving untuk memecahkan masalah dengan framework peningkatan pengawasan atau pengendalian pelaksanaan pelayanan publik. Dengan rekan-rekannya dari kelompok 1, Kartini, S.H.I. mendapatkan tugas untuk menggali tentang pengelolaan Sumber Daya Manusia di Politeknik Pariwisata Batam.

WhatsApp Image 2023 05 29 at 13.49.52

Melalui berbagai materi yang diberikan pada saat mengikuti Pelatihan Kepemimpinan Pengawas (PKP) dan kegiatan studi lapangan ini, para peserta diharapkan dapat mengadopsi keunggulan-keunggulan dalam hal pelayanan di Politeknik Pariwisata Batam untuk kemudian diterapkan di satuan kerja masing-masing.

“C.A.T (Cepat, Aktual dan Terpercaya), Yewtree/Timred”

 
 

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media