header pta Baru

Pembina Apel Pengadilan Agama Pulang Pisau Ucapkan Terimakasih atas Kedisiplinan dan Dedikasi dalam Bekerja

Written by PA Pulang Pisau on . Posted in Pulang Pisau

Written by PA Pulang Pisau on . Hits: 119Posted in Pulang Pisau

Pembina Apel Pengadilan Agama Pulang Pisau Ucapkan Terimakasih atas Kedisiplinan dan Dedikasi dalam Bekerja

WhatsApp Image 2023 05 19 at 16.05.57 1

Pulang Pisau | pa-pulangpisau.go.id

Mengakhiri aktivitas selama 1 (satu) minggu ini, aparatur Pengadilan Agama Pulang Pisau  kembali melaksanakan kegiatan rutin pada hari Jumat yakni Apel Jumat sore. Bertempat di halaman Kantor Pengadilan Agama Pulang Pisau yang dilaksanakan pada hari Jumat, tanggal (19/05/2023).

Apel diikuti oleh Wakil Ketua, Hakim, pejabat fungsional, pejabat struktural, staf dan PPNPN Pengadilan Agama Pulang Pisau. Apel dipimpin langsung oleh Ketua Pengadilan Agama Pulang Pisau Wiryawan Arif, S.H.I., M.H., selaku pembina apel dan Sauni S.Kom., PPNPN Pengadilan Agama Pulang Pisau yang bertindak sebagai komandan apel.

Mengawali amanatnya, pembina apel mengucapkan rasa syukur karena di pertengahan tahun 2023 ini masih dapat bertemu dalam keadaan sehat wal afiat. Juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh pegawai atas kedisiplinan dan dedikasinya dalam bekerja, serta berpesan kepada seluruh peserta apel untuk tetap semangat. Selanjutnya pembina apel juga menyampaikan “semoga kegiatan sidang di Luar Gedung pada hari Senin, tanggal 22 Mei 2023 berjalan dengan lancar”.

Di akhir amanatnya, pembina apel mengucapkan selamat berakhir pekan dan selamat berkumpul dengan keluarga. Semoga kita semua dapat bertemu kembali dalam keadaan sehat wal afiat. Aamiin.

“C.A.T (Cepat, Aktual dan Terpercaya), Mry/Timred”

 
 

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media