header pta Baru

Aparatur Pengadilan Agama Pulang Pisau Laksanakan Rutinitas Coffee Morning

Written by PA Pulang Pisau on . Posted in Pulang Pisau

Written by PA Pulang Pisau on . Hits: 120Posted in Pulang Pisau

Aparatur Pengadilan Agama Pulang Pisau Laksanakan Rutinitas Coffee Morning

 WhatsApp Image 2023 05 17 at 15.04.07

Pulang Pisau pa-pulangpisau.go.id 

Rabu, (11/5/2023) seluruh aparatur Pengadilan Agama Pulang Pisau laksanakan rutinitas setiap hari Rabu pagi pada pukul 08.00 WIB di ruang tamu terbuka yakni dalam kegiatan Coffee Morning. Tujuan kegiatan tersebut untuk menjalin keakraban antar pegawai Pengadilan Agama Pulang Pisau dan juga menyampaikan pendapat atau kendala-kendala yang dihadapi setiap pegawai yang menjalankan tupoksinya masing-masing setiap harinya.

Acara diawali dengan kata sambutan Nida Farhanah, S.Sy., M.H. selaku Hakim Pengadilan Agama Pulang Pisau menyampaikan bahwa kegiatan yang telah dilaksanakan selama bulan Ramadhan seperti tadarus Alquran agar secara terus menerus tetap dilaksanakan dan jadwal pendamping serta anggota kelompok perlu diperbaharui. Bagi petugas keamanan yakni Pengadilan Agama Pulang Pisau agar selalu stand by di depan karena satpam merupakan garda terdepan setelah PTSP Pengadilan Agama Pulang Pisau. Selain itu juga untuk petugas PTSP (Pelayanan Terpadu Satu Pintu) Pengadilan Agama Pulang Pisau agar selalu menjalankan tugasnya masing-masing, tidak lupa juga agar selalu menerapkan 5S kepada masyarakat pencari keadilan di Kabupaten Pulang Pisau,” tutur beliau.

WhatsApp Image 2023 05 17 at 15.04.06

Di akhir kegiatan Ketua Pengadilan Agama Pulang Pisau Wiryawan Arif, S.H.I., M.H. mengatakan bahwa kegiatan “Coffee Morning  bertujuan untuk meningkatkan silaturahmi dengan seluruh Hakim, Pejabat, pegawai dan seluruh PPNPN sehingga menjalin sinergritas dan koordinasi dengan baik yang selalu dilaksanakan setiap minggunya,” ungkap beliau.

“C.A.T (Cepat, Aktual dan Terpercaya), NV/Timred”

 
 

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media