header pta Baru

Kembali Pengadilan Agama Pulang Pisau Laksanakan Apel Jumat Sore

Written by PA Pulang Pisau on . Posted in Pulang Pisau

Written by PA Pulang Pisau on . Hits: 109Posted in Pulang Pisau

Kembali Pengadilan Agama Pulang Pisau Laksanakan Apel Jumat Sore

 14

Pulang Pisau pa-pulangpisau.go.id 

Jumat, tanggal (28/04/2023), pukul 16.00 WIB, bertempat di halaman Kantor Pengadilan Agama Pulang Pisau, kembali melaksanakan kegiatan apel jumat sore setelah menjalankan ibadah puasa di bulan Ramadhan selama 1 bulan lamanya. Pelaksanaan apel Jumat sore ini untuk mengakhiri seluruh rangkaian aktivitas aparatur Pengadilan Agama Pulang Pisau selama 1 (satu) minggu ini.

Kegiatan apel Jumat diikuti oleh pegawai Pengadilan Agama Pulang Pisau mulai dari Wakil Ketua,  Panitera, Sekretaris, pejabat fungsional, pejabat struktural, staf dan PPNPN Pengadilan Agama Pulang Pisau. Wiryawan Arif, S.H.I., M.H. Ketua Pengadilan Agama Pulang Pisau selaku Pembina apel dan Vicky Noval Perdana Satria, S.H. selaku PPNPN Pengadilan Agama Pulang Pisau yang bertindak sebagai komandan apel.

Mengawali amanatnya pembina apel menyampaikan, “alhamdulillah kita semua dapat berkumpul kembali melaksanakan apel Jumat sore dalam keadaan sehat wal afiat dan alhamdulillah seluruh rangkaian kegiatan di minggu ini berjalan dengan lancar”. Selain itu di akhir amanatnya pembina apel juga menyampaikan selamat berakhir pekan serta selamat berkumpul dengan keluarga. Semoga kita semua dapat bertemu kembali dalam keadaan sehat wal afiat. Serta juga tidak lupa saya mengucapkan untuk keluarga besar Pengadilan Agama Pulang Pisau selamat hari raya idul fitri 1444 H mohon maaf lahir batin,” kata beliau.

“C.A.T (Cepat, Aktual dan Terpercaya), NV/Timred”

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media