header pta Baru

Ketua Pengadilan Agama Pulang Pisau Hadiri Pisah Sambut dan Kenal Pamit Kapolres Pulang Pisau

Written by PA Pulang Pisau on . Posted in Pulang Pisau

Written by PA Pulang Pisau on . Hits: 131Posted in Pulang Pisau

Ketua Pengadilan Agama Pulang Pisau Hadiri Pisah Sambut dan Kenal Pamit Kapolres Pulang Pisau

 Ketua Pengadilan Agama Pulang Pisau Hadiri Pisah Sambut dan Kenal Pamit Kapolres Pulang Pisau

Pulang Pisau pa-pulangpisau.go.id 

Pada hari Kamis, 13 April 2023 Ketua Pengadilan Agama Pulang Pisau Wiryawan Arif, S.H.I., M.H. hadiri acara pisah sambut dan kenal pamit Kapolres Pulang Pisau dari pejabat lama AKBP Kurniawan Hartono, S.I.K., kepada pejabat baru AKBP Mada Ramadita, S.I.K, di Aula Bappeda Kabupaten Pulang Pisau. Turut hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Pulang Pisau Pudjirustaty Narang, Ketua DPRD Pulang Pisau H. Ahmad Rifa’i, S.Kom, Dandim 1011 Kuala Kapuas  Letkol Inf Khusnun Dwi Putranto, Kepala Kejaksaan Negeri Pulang Pisau Dr. Priyambudi, S.H., M.H., Ketua Pengadilan Negeri Pulang Pisau Dian Nur Pratiwi, S.H., M.H., Li, dan Ketua Pengadilan Agama Pulang Pisau Wiryawan Arif, S.H.I., M.H.

Acara dilanjutkan dengan sambutan dari Kapolres Pulang Pisau yang lama AKBP Kurniawan Hartono, S.I.K., beliau mengatakan terima kasih kepada seluruh masyarakat Kabupaten Pulang Pisau, Pemerintah Daerah, tokoh agama dan masyarakat serta para awak media yang telah bekerjasama dalam pelaksanaan tugasnya selama menjabat menjadi Kapolres Pulang Pisau. “Selama bertugas di sini, saya bertambah teman dan saudara, di sini masyarakatnya baik-baik dan kamtibmas relatif aman kondusif. Selain itu juga beliau mengucapkan permohonan maaf yang sebesar-besarnya apabila selama bertugas dan keluarga melakukan kesalahan baik itu tingkah laku atau perkataan yang disengaja maupun tidak sengaja,” tutur beliau.

Selanjutnya sambutan dari Kapolres Pulang Pisau yang baru AKBP Mada Ramadita S.I.K. mengucapkan “Terimakasih kepada Pemerintah Daerah dan masyarakat yang telah menerima kami di sini, kami berharap kepada masyarakat dan Pemerintah Daerah dapat membantu serta mendukung pelaksanaan tugas Kepolisian dengan memberikan informasi apapun sehingga dapat tercipta Sitkamtibmas yang aman dan kondusif di Bumi Handep Hapakat,” ujar beliau.

Terakhir sambutan dari Bupati Pulang Pisau Pudjirustaty Narang mengatakan atas nama pribadi, pemerintah dan masyarakat, saya ucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada AKBP Kurniawan Hartono, S.I.K., atas pengabdian dan dedikasi selama menjabat sebagai Kapolres Pulang Pisau. “Selamat bertugas di tempat yang baru, semoga sukses selalu, semoga ke depannya silaturahmi antar Instansi dapat terjalin baik, saya mewakili FORKOPIMDA (Forum Koordinasi Pemerintah Daerah) Kabupaten Pulang Pisau menyampaikan permohonan maaf apabila selama bertugas terdapat hal-hal yang tidak berkenan,” ungkap beliau.

“Selain itu, Bupati Pulang Pisau menyambut AKBP Mada Ramadita, S.I.K., untuk bersinergi dengan Forkopimda Kabupaten Pulang Pisau. Pihaknya siap bekerja sama dan mengajak untuk mewujudkan Kabupaten Pulang Pisau yang aman kondusif, selamat datang Kapolres Pulang Pisau AKBP Mada Ramadita, S.I.K., di Bumi Handep Hapakat Kabupaten Pulang Pisau, Selamat bersinergi bersama kami,” kata Pudjirustaty Narang.

Ketua Pengadilan Agama Pulang Pisau Hadiri Pisah Sambut dan Kenal Pamit Kapolres Pulang Pisau 2

Di akhir acara tersebut rombongan Forkopimda Kabupaten Pulang Pisau memberikan cindera mata kepada Kapolres Pulang Pisau yang lama AKBP Kurniawan Hartono, S.I.K., dan foto bersama.

“C.A.T. (Cepat, Aktual, dan Terpercaya), NV/Timred”      

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media